ARD Community Siap All Out Menangkah Fatma

Suriadi
Suriadi

Jumat, 26 Januari 2018 17:51

ARD Community Siap All Out Menangkah Fatma

 

TROTOAR.ID,SIDRAP–Tim Pemenangan Fatmawati – Rusdi sosialisasi sekaligus meresmikan Posko Kemenangan Arifin Damis (ARD) Community di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Ketua ADR Community, Arifin Damis, Kamis, (26/1/2018) malam, mengatakan ARD Comunity mendukung FATMA karena sudah melihat kinerja Bupati Sidrap Rusdi Masse selama ini.

“Termasuk jalanan sampai di pelosok sudah bagus, penerangan jalan kita sudah lihat dan terbukti dan banyak lainnya yang tidak bisa sebut satu persatu,” katanya.

Oleh karena itu, legislator PKS itu mengajak warga dan komunitasnya untuk mendukung FATMA menjadi Bupati Sidrap 2018-2023 untuk melanjutkan Pembangunan di Sidrap.

ARD Community sudah berhubungan baik dengan pemerintah dalam hal ini Bupati Sidrap di bidang keagamaan seperti Masjid Taufiq Kelurahan Lautang Benteng mendapatkan bantuan pembangunan dari pemerintah sebesar Rp 200 juta untuk tahun 2017.

“Insya Allah tahun 2018 ini Masjid Taufiq akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300 Juta,” ungkap Arifin.

Calon Bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi mengatakan selama ini infrastruktur jalan sampai di pelosok sudah bagus . Dan jika Pasangan FATMA Menang, Insya Allah ia akan lebih meningkatkan infrastruktur yang belum tersentuh.

“Bahkan kedepan kita siapkan dana bantuan 10 Milyar pertahun untuk anak sekolah yang berprestasi mendapatkan bea siswa serta mengratiskan pembayaran untuk anak sekolah,” ungkap Fatmawati.

Selain itu, ia bersama H Abdul Majid akan berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan gratis yang selama ini sudah dinikmati masyarakat.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...