Pengusaha Beras di Sidrap Siap Menangkan FATMA

Suriadi
Suriadi

Rabu, 23 Mei 2018 03:25

Bakal Calon Bupati Sidrap Fatmna Rusdi
Bakal Calon Bupati Sidrap Fatmna Rusdi
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), kembali mendulang dukungan dari Persatuan penggilingan padi Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Selasa (22/5/2018).

Tatap muka sekaligus silaturahmi Abdul Majid dengan para penggilingan padi ini di fasilitasi oleh Samsumarlin, yang tidak lain merupakan Ketua DPD Partai NasDem Sidrap.

Salah seorang pengusaha penggilingan PB Tanawali, Wa’ Gondrong, siap memberikan dukungan penuh ke pasangan FATMA di Pilkada 2018 Sidenreng Rappang.

“Kami tentunya sangat ingin melihat Sidrap lebih maju, dan kami yakin dengan dukungan ini insyaallah FATMA akan menang pada pemilihan tahun ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya dukungan tersebut tidak lain karena program dan visi-misi yang diusung pasangan FATMA sangat pro terhadap masyarakat Sidrap yang lebih sejahtera.

“Programnya sangat dibutuhkan masyarakat baik dari sektor pendidikan dan masyarakat mandiri. Tetapi, yang paling bagus juga program KPS yang saya yakin akan memberikan kesejahteraan kepada seluruh petani di Sidrap,” ujar Wa’ Gondrong.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...