Sosialisasi KPS Dikolong Rumah FATMA di Serbu Warga

Suriadi
Suriadi

Kamis, 24 Mei 2018 22:34

Sosialisasi KPS Dikolong Rumah FATMA di Serbu Warga
TROTOAR.ID, SIDRAP — Masyarakat di Desa Ajubissue, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap mendadak berkerumun, Kamis (24/5/2018). Mereka menyambut kedatangan calon Wakil Bupati Sidrap nomor urut 1, Abdul Majid.

Tokoh masyarakat Ajubissue, La Tolla, antusias bertemu Cawabup yang mendampingi Fatmawati Rusdi itu. Antusias itu sekaligus sebagai wujud dukungan warga untuk mengantarkan Fatmawati-Majid (FATMA) untuk meneruskan kepemimpinan di Sidrap periode 2018-2023.

“Suatu kehormatan bagi kami, didatangi langsung oleh calon wakil bupati,” ungkap La Tolla, Kamis (24/5/2018).

Dia melanjutkan, warga menilai FATMA sangat laik mengisi kursi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap. Selain dari segi usia mereka yang masih muda, prestasi dan pengalaman mereka di dunia politik dan pemerintahan tidak diragukan lagi.

Abdul Majid pun mengapresiasi dengan sambutan antusias warga. “Sekarang saya datang ke sini sebagai calon wakil bupati, semoga ke depannya saya kembali lagi sebagai Wakil Bupati Sidrap,” katanya.

Di hadapan warga, Majid kembali mengulas programnya berupa Kartu Petani Sejahtera (KPS). Sebab, kata dia, mayoritas warga Ajubissue berprofesi sebagai petani. “Petani ini akan kita perhatikan melalui Kartu Petani Sejahtera. Karena mayoritas warga daerah kita adalah petani,” katanya.

Abdul Majid berujar, program KPS ini akan memberikan keberpihakan kepada petani. “Artinya, kita tidak setengah-setengah. Kita jamin mulai pupuk, benih, pestisida, pasar, hingga asuransi gagal panen,” tuturnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...