Besar di Parepare, Asriady Samad Didoakan Warga Menang di Pilkada

Suriadi
Suriadi

Jumat, 26 Januari 2018 20:15

Besar di Parepare, Asriady Samad Didoakan Warga Menang di Pilkada

 

TROTOAR.ID, PAREPARE — Calon Wakil Walikota Parepare Asriady Samad menggelar sosialisasi dan silaturahmi di Jalan Syamsul Bahri, Kel. Kamp.Baru, Kec.Bacukiki Barat, Jumat 26 Januari. Pada acara tersebut, Asriady bertemu dengan sahabat-sahabat masa kecilnya.

“Saya besar dan sering main-main disekitar sini waktu masa sekolah dulu. Ternyata saat sosialisasi, banyak sahabat yang datang,” kata pasangan Faisal Andi Sapada (FAS) itu.

Salah satu sahabatnya, Anton mengaku bahagia bertemu kembali dengan Asriady. Apalagi saat mengetahui teman bermainnya itu bakal maju Pilwalkot mendampingi FAS. “Saya baru bertemu beberapa hari lalu saat melayat dirumah teman. Langsung saya peluk dia. Kami siap dukung. Makanya saya datang di acara sosialisasinya ini,” ujar Anton.

Anton menyebutkan, ia bersama Asriady sama-sama anak Patandos. Patandos adalah sebuah geng di Parepare yang cukup dikenal medio tahun 80-an. “Anggota-anggota Patandos akan kita kumpulkan kembali dalam waktu dekat, untuk bergabung, Sibawaki memperjuangkan FAS-Asriady,” tegas Anton.

Senada, sahabat AS lainnya Budi Purwadi mengaku heran jika lawan politik Asriady menyebar isu bahwa Asriady adalah warga pendatang. Mantan tim sukses Taufan Pawe (TP) itu menegaskan, Asriady adalah warga Parepare yang tumbuh dan besar di kota Bandar Madani tersebut.

“Asriady itu teman kelas saya. Dia besar di Parepare sebagaimana anak-anak disini. Makanya kami heran kalau ada yang menuduh bahwa dia bukan orang Parepare. Kampanye yang tidak sehat,” urai Budi. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...