Appi-Cicuulai Dapat Dukungan Warga Makassar

Suriadi
Suriadi

Minggu, 28 Januari 2018 20:11

Appi-Cicuulai Dapat Dukungan Warga Makassar

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR —  Dukungan dari berbagai kalangan ke pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus berdatangan.

Tidak hanya dari organisasi masyarakat, kelompok pemuda, ibu rumah tangga, kelompok pengajian dan lain sebagainya.

Namun, komunitas serta club mobil berbagai jenis merk menyatakan dukungannya ke pasangan yang bertagline ‘Makassar untuk Kita’.

Keseriusan Appi-Cicu bertarung di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang direspon baik komunitas Pajero Owner Club South Celebes Chapter (POC-SCC).

Ketua Dewan Pembina POC-SCC, Maddo Pammusu, mengungkapkan jika dirinya bersama member POC-SCC lainnya telah mewakafkan diri memenangkan Appi sebagai Wali Kota nantinya.

“Ini adalah silaturahmi yang kesekian kalinya, namun kali ini silaturahmi dengan pak Appi dengan POC dan beberapa komunitas lain maupun masyarakat sekitar. POC itu rata-rata pengguna Mitsubishi yang juga didominasi teman Appi. Komunitas ini solid memenangkan Appi-Cicu,” kata Maddo, Minggu (28/1/2018).

Maddo mengaku, komunitas ini memiliki jaringan kuat di seluruh titik di Kota Makassar.

Untuj itu langkah pertama yang dilakukan adalah mensosialisasikan Appi-Cicu secara massif di lapangan.

Banyaknya dukungan terhadap Appi-Cicu, semakin membuktikan duet Pengusaha-Politisi ini kian disukai masyarakat.

Apalagi, Appi-Cicu disebut sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Apalagi gagasan serta program-program yang ditawarkan betul-betul pro rakyat.

Sementara itu, Appi yang juga CEO PSM Makassar mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diprakarsai oleh SOP-SCC.

“Rasa-rasanya semakin hari dukungan terhadap kami ini semakin nyata dan semakin banyak, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mengundang kami,” tuturnya.

sekedar diketahui, selain POC-SCC, beberapa komunitas lainnya yang turut memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang diusung 10 partai politik. Yakni dari Garda 101 Community serta perwakilan masyarakat Tidung, Karunrung, Mapala dan Gunung Sari.

Tak hanya menyampaikan ucapan apresiasi, Appi juga banyak bercerita tentang masa kecilnya saat itu masih berusia Sekolah Dasar.

“Saya banyak kenangan di wilayah Mapala dan sekitarnya saat SD kelas IV kami tinggal dan sudah terbiasa keluar masuk di lorong-lorong naik sepeda dengan teman-teman. Saat itu masih sangat luar biasa kenyamanan dan keamanan yang kami dapat, tidak ada ketakutan terkait begal apalagi narkoba sama sekali tidak ada,” tuturnya.

Appi pun berharap kota Makassar yang sekarang bisa demikian, menjadi kota yang nyaman dan aman.

“Untuk menciptakan itu kita butuh kerjasama semua pihak, kepedulian kita harus disatukan agar dalam sebuah tindakan yang diaplikasikan melalui program pemerintahan tak hanya jadi slogan semata tetapi betul-betul diwujudkan secara bersama-sama,” kata menantu Founder Bosowa Group Aksa Mahmud ini. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...