Menangkan Adik SYL di Pilgub, PD Bagun Jaringan Desa

Suriadi
Suriadi

Jumat, 02 Februari 2018 23:51

Menangkan Adik SYL di Pilgub, PD Bagun Jaringan Desa

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Partai Demokrat sekali lagi membuktikan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Kali ini, DPD Demokrat Sulsel akan turun langsung hingga ke pengurus tingkat desa dan dusun. Tujuannya memperkuat struktur pemenangan pasangan , Komitmen Tegas dan Merakyat itu.

Seperti yang disampaikan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni.

Konsolidasi ini, kata Zul, sekaligus mengevaluasi sejauh mana kepengurusan partai menyosialisasikan IYL-Cakka. Juga untuk memenangkan dukungan atau usungan partai berlambang mercy di 12 Pilkada se Sulsel.

“Kita juga jadikan program ini untuk menyatukan personil-personil tim memenangkan usungan demokrat di Pilkada,” kata Mantan Sekretaris Demokrat Makassar, Jumat (2/2/2018)

Ditambahkannya, konsolidasi ini sudah lama diagendakan, khususnya setelah menyolidkan semua DPC se Sulsel dalam memenangkan Punggawa Macakka.

“Program ini sudah jauh-jauh hari kita rencanakan. Apalagi hasil verifikasi, dipastikan IYL-Cakka lolos,” pungkasnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik23 Juni 2024 19:26
Ini Alasan PPP Dorong Pasangan AIA-Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan mendorong pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras -Mohammad Ramd...
Politik23 Juni 2024 17:03
PPP Endorse Pasangan AIA-Danny Pomanto untuk Pilgub Sulsel 2024
Setelah sebelumnya Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dikabarkan berpasangan dengan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo atau Ilham Arief Sirajuddin, kini mun...
Daerah23 Juni 2024 15:19
Kolaborasi Pemkab, Kemenag, dan PKK untuk Cegah Stunting dari Hulu
Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, ...
Metro23 Juni 2024 14:37
Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, turut meramaikan dan melepas kegiatan Jalan Santai Sehat Bahagia dalam rangka HUT ke-25 Tahun Gereja Katolik ...