Menangkan Adik SYL di Pilgub, PD Bagun Jaringan Desa

Suriadi
Suriadi

Jumat, 02 Februari 2018 23:51

Menangkan Adik SYL di Pilgub, PD Bagun Jaringan Desa

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Partai Demokrat sekali lagi membuktikan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Kali ini, DPD Demokrat Sulsel akan turun langsung hingga ke pengurus tingkat desa dan dusun. Tujuannya memperkuat struktur pemenangan pasangan , Komitmen Tegas dan Merakyat itu.

Seperti yang disampaikan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni.

Konsolidasi ini, kata Zul, sekaligus mengevaluasi sejauh mana kepengurusan partai menyosialisasikan IYL-Cakka. Juga untuk memenangkan dukungan atau usungan partai berlambang mercy di 12 Pilkada se Sulsel.

“Kita juga jadikan program ini untuk menyatukan personil-personil tim memenangkan usungan demokrat di Pilkada,” kata Mantan Sekretaris Demokrat Makassar, Jumat (2/2/2018)

Ditambahkannya, konsolidasi ini sudah lama diagendakan, khususnya setelah menyolidkan semua DPC se Sulsel dalam memenangkan Punggawa Macakka.

“Program ini sudah jauh-jauh hari kita rencanakan. Apalagi hasil verifikasi, dipastikan IYL-Cakka lolos,” pungkasnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....