Warga Kanada Ini Yakini NA Akan Bawah Perubahan Bagi Sulsel

Suriadi
Suriadi

Senin, 02 April 2018 01:59

Warga Kanada Ini Yakini NA Akan Bawah Perubahan Bagi Sulsel

TROTOAR,ID, PAREPARE — Meski tak memiliki hak suara pada pemilihan Gubernur Sulsel juni mendatang, namun kecintaan dan kebanganya terhadap Nursin Abdilullah, sangat tinggi, meski dia rela jauh-jauh dari negaranya Canada untuk bertemu langsung dengan Nurdin Abdullah dan memberikan dukungan kepada bupati Bantaeng non aktif tesebut.

Michael, Memgungkaokan kehadirannya di Sulawesi Selatan utnuk bertemu Nurdin Abdullah, sekaligus menjajaki wisata Alam yang ada di Sulsel. Bahkan saat relawan Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan besosialisasi di salah satu Warung Kopi sekitar Pasar Senggol, kota Parepare, warga Negara Kadana ini juga ikut langsung mensosialisasikan Pasnagan calin nomor urut 3.

“Saya kagum dan bangga dengan Nurdin Abdullah, makanya saya kesulsel untuk bertemua dia, sekaligus menikmato indahnya alam di Sulsel,” Kara Michael warga kanada saat iniengutarakan kecintaanya kepada Nurdin Abdullah.

Michael yang jauh-jauh dari benua Amerika ini, mengaku mengetahyi NA dari dunia maya, bahkan dirinya sangat berharap bisa berjumpa langsung dengan Nurdin Abdullah, namun karen akepadatan agenda Beliau dia memilih bermukim sementara di Kota Parepare.

Dia menilai dari keberhasilan Nurdin Abdullah membangun kabupaten Bantaeng yang diketahuinya melalui Internet, adalah calon yang tepat untuk Sulsel kedepan.

Keberhasilan Bantaeng yang maju pesat dan menjadi salah satu daerah lirikan investasi dunia diyakininya akan bisa membawah Sulael lebih baik kedepannya.

Bule yang sedikit pasif berbahasa indonesia ini juga mengajak Warga kota Parepare untuk menentukan pilihannya kepasangan calon nomorburut tiga, meakipun dia tidak memiliki hak pilih akan tetapi dia yakin keberhasilan NA dalam membangun daerah.

“Saya memang bukan WNI, tapi saya yakin Sulsel akan lebih baik jika dipimpin NA, yang tadinya tertinggal menjadi daerah maju”, ungkap Michael, saat diajak foto bersama Forkom Relawan Prof Andalan, Minggu (1/4/2018).

“Sulawesi Selatan kaya akan wisata, tapi masih butuh sentuhan pemerintah, agar wisatawan lebih tertarik untuk datang ke Sulsel. Mudah-mudahan di tangan Prof Nurdin Abdullah ketika terpilih, wisatawan lebih banyak lagi yang berkunjung” tambahnya.

Ditanya terkait peluang Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman untuk menang dalam kontestasi Pilgub Juni 2018, Michael yakin bisa menang jika tidak ada Politik Uang (Money Politic.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...