Partai NasDem Pinrang Kerahkan Kekuatan Maksimal Menangkan BERSALAM

Suriadi
Suriadi

Rabu, 04 April 2018 16:32

Partai NasDem Pinrang Kerahkan Kekuatan Maksimal Menangkan BERSALAM

TROTOAR.ID, PINRANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi mengatakan, pihaknya akan mengerahkan kekuatan maksimal untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham pada Pilkada Pinrang tahun ini.

Dia menjelaskan, pihaknya menargetkan menang untuk paslon dengan jargon BERSALAM tersebut, dengan perolehan suara sebanyak mungkin, tanpa ada target suara tertentu. Karena, kata dia, Partai NasDem berkomitmen memberikan pemimpin terbaik, untuk masyarakat Pinrang.

“Pak Latif dan Pak Usman akan selalu putra daerah, tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menghadirkan pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat,” katanya, Rabu (04/04/2018).

Dia menjelaskan, dalam memaksimalkan kerja-kerja pemenangan, pihaknya terus mengampanyekan kepada keluarga, kerabat, maupun masyarakat Pinrang secara umum, untuk mencoblos nomor urut satu pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Struktur partai juga sudah terbangun dengan baik hingga tingkat bawah. Itu akan kami maksimal untuk terus bekerja memenangkan usungan kami,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggalang dukungan selama masa kampanye, dan mensosialisasikan program-program pro rakyat yang ditawarkan paket BERSALAM, kepada masyarakat secara meluas. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...