Nurdin Abdullah: Saya Masih Suka Gunakan Mobil Lama

Suriadi
Suriadi

Jumat, 21 September 2018 14:48

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengaku masih nyaman dan senang menggunakan kendaraan lama yang dipakainya sejak menjadi bupati di Bantaeng untuk menunjang dirinya beraktivitas dalam menjalankan tugas sebagai gubernur.

“Kalau orang sudah senang dengan mobilnya kan, mobil ini dibawa dari Bantaeng, saya pakai ini juga di Bantaeng,” kata Nurdin Abdullah, Kamis (20/9).

Meski demikian, untuk tugas dinas keluar daerah, Nurdin mengakui tetap memilih menggunakan mobil dinas yang disiapkan dengan pertimbangan kenyamanan.

“Kalau ke daerah pakai yang lebih nyaman,” sebutnya.

Mobil ini sendiri telah Ia gunakan sejak empat tahun lalu, terhitung saat Nurdin masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng.

“Mobil ini sudah Bapak pakai empat tahun. Tapi kalau bapak di Bantaeng pakai mobil kijangnya saja,” sebut Husein, sopir pribadi Nurdin Abdullah.

Mobil yang digunakan oleh Nurdin saat ini merupakan jenis Toyota Celsior keluaran tahun 2003 dengan nomor polisi DD 1. Sebelumnya, Ia juga pernah menggunakan Toyota Crown. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...