Caleg Golkar Ini Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

0
281

TROTOAR.ID, BULUKUMBA – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tentu banyak Calon Anggota legislatif yang berharap bisa duduk di kursi Wakil Rakyat.

Salah satunya, Irwan Kurniawan Caleg DPRD Sulsel nomor urut 5 Daerah Pemilihan Bulukumba Sinjai dari Partai Golkar yang berharap hal tersebut, dimana ia mengatakan, dimomentum Pemilihan legislatif nanti, Masyarakat cerdas dalam memilih dan tidak salah dalam memilih Wakilnya nanti.

Menurutnya, modal utama bukanlah soal isi tas melainkan soal gagasan apa yang akan diperjuangkan.

“saya yakin, insha allah akan mengemban amanah itu,”ujar Irwan Kurniawan Mantan Staf Ahli DPR RI 2009-2014. Kamis, 14/2/2019.

“saya yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilih Wakilnya nanti, bukan karena soal isi tasnya tapi soal gagasan yang akan diperjuangkan nantinya,”tambahnya.

Lanjutnya Politisi Golkar ini mengharapkan kedepan masyarakat Sulsel, khususnya daerah pemilihannya yang mencakup Bulukumba-Sinjai bisa bergerak bersama untuk mencapai pembangunan yang lebih baik dari sebelumnya.

“tentunya nanti jika terpilih, saya akan mendorong fungsi dprd sebagaimana kita memperkerjakan fungsi legislasi dan bagaimana kemudian kita mendorong perda perda untuk berpihak pada percepatan pembangunan khususnya di dapil saya,”umbarnya.