Lebarkan Sayap Hingga Ke Daerah, PT Kharisma Sentosa Authorized Daihatsu Buka di Bulukumba

0
184

TROTOAR.ID,BULUKUMBA – PT Kharisma Sentosa Authorized Daihatsu Dealer kini semakin mengepakkan sayapnya hingga ke daerah-daerah Sulawesi Selatan.

Hal itu dibuktikan dengan membuka Kantor Cabang Daihatsu di Kabupaten Bulukumba, dimana sebelumnya juga telah meresmikan Cabang baru di wilayah Kabupaten Maros.

Branch Menager PT Kharisma Semtosa, Herianto Arruan mengatakan, dibukanya cabang di Kabupaten Bulukumba ini sebagai bentuk untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat atau konsumen tentunya.

Baca Juga  Kabupaten Toraja Utara Diharapkan Jadi Daerah Ramah Investasi

“dengan diresmikannya kantor cabang di bulukumba, semoga dapat mempermudah pelayanan kami terhadap konsumen, “ujarnya usai menggelar Buka Puasa Bersama di Kantor Cabang Daihatsu Dealer Bulukumba, Rabu (22/5/2019).

Lanjut Herianto mengatakan, setelah kabupaten bulukumba kedepan PT Kharisma Sentosa bakal menargetkan akan membuka cabang di beberapa kabupaten.

“bukan hanya maros dan bulukumba, kedepan juga kami akan membuka cabang di kabupaten lain, setelah lebaran juga nanti kita akan buka di palopo,”tambahnya.

Baca Juga  Diskominfo Bantaeng Perbaiki 14 Titik Wifii Gratis

Disamping itu, Pembelian atau harga unit mobil berlaku sama untuk semua daerah outlet pemasaran PT Kharisma Sentosa.Akan tetapi kata dia, khusus selama Ramadhan kali ini, PT Kharisma Sentosa Authorized Daihatsu Dealer memberi Diskon kepada pelanggan.

“harga pun tetap sama tidak berbeda dengan daerah lain, hanya saja kali ini ada diskon khusus Ramadhan,”tuturnya.