Ingin Tuntaskan Kesenjangan, None Maju Pilkada Lewat Parpol

0
75

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Banyaknya permasalahan yang terjadi di kota makassar menjadi salah satu khususnya masalah kesenjangan. Enjoying salah satu hal yang mendorong Irman Yasin Limpo ikut bertarung pada pilkada 2020 mendatang 

Meski proses politik saat ini masih berjalan namun Beberapa konsep pemikiran untuk mengatasi persoalan kesenjangan baik pendidikan kesehatan dan ekonomi menjadi bahan yang akan diperjuangkan Irman Yasin limpo kelak terpilih sebagai Walikota Makassar. 

Baca Juga  Ajak Ratusan Pengusaha, Disnaker Makassar Beri Pemahaman Perencanaan Tenaga Kerja Mikro

“Banyak persoalan yang terjadi di makassar itulah mengapa saya terpanggil ikut bertarung di pilkada Makassar,” Kata Irman Yasin Limpo 

Hingga konsep mengatasi kesenjangan tersebut mendorong dirinya ikut mendaftar di Partai Politik sebagai Bakal calon Walikota Makassar, hingga sejumlah partai menyambut baik keikutsertaan Irman Yasin Limpo di pilkada Makassar. 

Bahkan lima partai yang di tempat mendaftar seperti PDIP, Golkar, Gerindra, PKS dan NasDem kagum akan konsep yang ditawarkan Irman yang akrab disapa None  untuk membangun makassar lima tahun kedepan 

Baca Juga  Wagub Terima Teman SMP Sambil Berbuka Puasa

“Semua konsep, saya tuangkan dalam visi misi yang disertakan kepartaian saat mendaftar sebagai Bakal calon Walikota Makassar, dan Alhamdulillah semuanya merespon dengan baik, konsep yang saya tawarkan,”tambahnya.

Dia juga mengaku dengan proses politik yang berjalan di parpol saat ini, menjadi salah instrumen awal dirinya untuk bisa membuktikan  apa yang menjadi harapan masyarakat Kota. Makassar Saat ini. 

Baca Juga  JMS Sampaikan Selamat, Wamen Jerry Sambuaga Justru Titip Pesan

Sehingga dia yakin dirinya akan maju di pilkada Makassar tahun 2020 menggunakan kendaraan Parpol, mengingat proses politik dan Pilkada domainnya ada di Partai Politik.

Sebab dia mengatakan dengan mampu meraih dukungan partai politik maka diakuinya dirinya telah  mampu meraih sebahagia dukungan masyarakat untuk membangun Kota Makassar.