Hey Sobat Bersiaplah, Padi Reborn Bakal Nostalgia di Zona, Ayo Beli Tiketnya

Fadli
Fadli

Rabu, 26 Februari 2020 16:49

Hey Sobat Bersiaplah, Padi Reborn Bakal Nostalgia di Zona, Ayo Beli Tiketnya

Trotoar.id,Makassar – Hey Sobat bersiaplah, menagement Zona Cafe Makassar kembali gandeng salah satu grup band legendaris tanah air loh.

Siapa lagi kalau bukan Padi Band yang kini telah berganti nama menjadi Padi Reborn dan rencana bakal menghibur sobat Zona holic pada Jumat (28/2/2020).

Lewat lagu-lagu teranyernya, Padi Reborn dijadwalkan manggung lebih awal dari biasanya, tepat jam 10.00 malam waktu makassar selama kurang lebih satu jam.

Hal itu diungkap, Markom Zona Cafe Makassar, Alvionita dalam rilisnya dimana untuk harga tiket pihaknya telah mengeluarkan 2 tahap penjualan tiket yang telah dimulai sejak awal januari.

“Tahap 1 Presale 125ribu sebanyak 100 lembar telah habis terjual dan mulai hari ini sampai hari H berlaku harga normal 175ribu,”ungkap Vio sapaan akrabnya.

Selain tiket, kata Vio Zona Cafe juga menyiapkan 4 paket yakni paket Table, Vip Table, Vip Sofa dan VVip sofa dengan harga yang bervariasi mulai dari 3,4 juta sampai 9,250juta rupiah.

“Untuk paket Vip sofa dan VVip sofa telah habis terjual. Buruan zona holic sebelum kehabis,”jelasnya.

Sementara itu Vio menyampaikan untuk info dan reservasi silahkan datang langsung ke zona cafe makassar jl.ujung pandang no.2 makassar atau kunjungi sosial media zona_makassar di instagram.

 Komentar

Berita Terbaru
News09 Mei 2021 23:26
Danny Sebut Pembangunan Masjid Al Ansar Terinspirasi Masjid Taj Mahal
TROTOAR.id—Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Anshar dan pesantren perguruan Islam...
Advetorial09 Mei 2021 22:21
Shalat Id Dilakukan di Masjid Tidak Boleh Lapangan, Kepala Kemenag Sinjai: Akan Dikeluarkan Surat Edaran
TROTOAR.id—Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah d...
Daerah09 Mei 2021 22:18
Wakil Bupati Suaib Mansur Beri Motivasi Umat Hindu di Kecamatan Sukamaju
Trotoar.Id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri kegiatan Rapat Adat Umat Hindu, Minggu (9/5/2021), di Desa Lampuawa dan M...
Ekonomi09 Mei 2021 22:14
Caketum Kadin Ngopi Bersama Pengusaha Sulsel di Megazone
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie menggelar buka puasa adam Ngopi bersama dengan pengurus Kadi...