Libatkan OKP, PMI dan Polsek Panakkukang, KNPI Sulsel Sukses Gelar Donor Darah

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 13 Juni 2020 20:57

Libatkan OKP, PMI dan Polsek Panakkukang, KNPI Sulsel Sukses Gelar Donor Darah

TROTOAR.ID,MAKASSAR — DPD I KNPI Sulawesi-Selatan menggelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI Makassar, Polsek Panakkukang dan OKP Berhimpun.

Kegiatan yang berlokasi di Halaman Kantor Polsek Panakkukang, Sabtu, 13/6/2020 ini dihadiri sekitar 60 peserta donor darah.

Sekretaris DPD I KNPI Sulsel Andi Surahman Batara yang sekaligus membuka kegiatan mengatakan meski ditengah pandemi Covid-19 kegiatan sosial tetap harus dijalankan.

“Tentu kegiatan ini mengikuti imbauan pemerintah yakni menjalankan Protokol kesehatan.”Katanya saat sambutan, Sabtu, 13/6/2020.

Dikatakan Andi Surahman, terkait Covid-19 tentu kita harus selalu waspada mengingat meningkatnya jumlah kasus yang ada di Sulsel.

“Saya juga berharap kita semua bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.”Ujarnya.

“Semoga donor darah ini juga bisa bermanfaat buat kita semua. Terima kasih yang sudah mendukung.” Tutupnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Kesehatan dan Penanggulangan HIV Aids Irham Ma’ruf mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu pada kegiatan ini.

“Buat Polsek Panakkukang, PMI Makassar dan jajaran, OKP berhimpun Badko HMI Sulselbar, AMPI Sulsel, Task Force Pemuda Pancasila Sulsel, Mapancas Sulsel, Pemuda LiRA Sulsel, dan Pemuda Muhammadiyah Sulsel serta lembaga sejajaran DPD KNPI Sulsel Lembaga Kesehatan, Lembaga Bantuan Hukum dan Lembaga Siaga Bencana KNPI Sulsel terima kasih atas kerjasamanya.” Jelas Irham.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan seperti tema kita “setetes darah untuk kemanusiaan.” Tutupnya.(**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro16 April 2024 22:54
Projo Sulsel Bergabung dalam Penanaman Pohon Bareng Pemprov Sulsel di Hari Bumi
Organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Joko Widodo, Projo Sulsel, akan turut serta dalam kegiatan penanaman pohon bersama Pemerintah Provinsi Su...
Politik16 April 2024 22:28
Matador’s Perjuangan Resmi Dukung Syahar Maju Pilkada Sidrap
Matador's Perjuangan, salah satu organisasi besar di Indonesia Timur, menggelar rapat kerja di Kantor Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang DPC ...
Parlemen16 April 2024 22:23
Pimpin Rapat, Syahar Minta Dinas Pertanian, Syahar Minta Penyaluran Bibit Dipercepat
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, memimpin rapat monitoring dan evaluasi bersama Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebuna...
Metro16 April 2024 19:47
Makassar Government Center (MGC) Siap Diresmikan pada Juli Mendatang
Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto melakukan peninjauan pembangunan Makassar Government Center (MGC)...