Rombak Pejabat, Pj Walikota Tunjuk Irwan Bangsawan Jabat Plt Kadisdik Makassar

Fadli
Fadli

Selasa, 01 September 2020 17:51

Rombak Pejabat, Pj Walikota Tunjuk Irwan Bangsawan Jabat Plt Kadisdik Makassar

Makassar,Trotoar.id- Lewat surat perintah pelaksana tugas, Pj Walikota Makassar kembali merombak susunan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan.

Sekertaris Dinas Pendidikan Makassar, Amelia Malik yang tadinya menjabat Plt Kadis Pendidikan beberapa bulan yang lalu.

Kini Rudi Djamaluddin menunjuk Kadis Ketenagakerjaan Makassar yakni Irwan Bangsawan sebagai Plt Kadis Pendidikan selama 3 bulan.

Hal itu tertuang dalam surat Walikota Makassar, nomor 800.4.656-2020 yang dikeluarkan pada tanggal 31 Agustus 2020 ditandatangani langsung oleh Pj Walikota Makassar.

Andi Irwan Bangsawan menjelaskan, jabatan Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, amanah yang harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Dengan tetap memperhatikan tugas lainnya.

“Semua porsi sama. Baik di Disnaker maupun di Disdik. Semua harus berjalan bersama,” ucap Irwan Bangsawan dikutip dari Boneposcom.

Diketahui, selain Amelia, Plt Kepala Dinas Pekejaan Umum (PU) Nirwan Mungkasa juga dicopot. Jabatan lowong Kadisdik Makassar akan diisi Irwan Bangsawan (Kepala Dinas Tenaga Kerja). Sedang Plt Kadis PU akan diisi Fatur Rahim (Kepala Dinas Perumahan). (*/Rin)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 19:40
Ambil formulir di PDIP Irwan Djamaluddin Buktikan Keseriusannya Maju Pilkada Pangkep 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan Djamaluddin, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Kep...
News19 April 2024 16:01
Potensi Koalisi Gerindra-Nasdem Mengemuka di Pilkada Serentak 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 akan menjadi panorama politik di sejumlah wilayah termasuk di Sulawesi Selatan yang  menarik banyak perhatian publik ...
Metro19 April 2024 15:54
PJ Gubernur Dapat Gelar Adat Saoraja Kabupaten Bone
Dalam sebuah upacara adat yang sarat makna, Dewan Adat Saoraja Kabupaten Bone memberikan gelar adat "Daeng Mappuji" kepada Penjabat Gubernur Sulawesi ...
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...