51 Pegawai PDAM Sinjai Positif Covid

Awal Nur
Awal Nur

Jumat, 19 Februari 2021 01:33

3D illustration of Coronavirus, virus which causes SARS and MERS, Middle East Respiratory Syndrome
3D illustration of Coronavirus, virus which causes SARS and MERS, Middle East Respiratory Syndrome

TROTOAR.ID – Ada 104 pegawai PDAM Sinjai yang ikut tes swab pada 15 Februari 2021, tahap satu. Dari tes tersebut ada 51 orang yang positif covid-19.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum (AM) Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin. Ia juga menjelaskan kemudian bahwa pada tes kedua, diikuti 16 orang akan tetapi hingga saat ini belum ada hasil.

“Tapi belum ada info hasil sampai sekarang,” ucapnya, Kamis (18/2/2021)

Menurut Nasrullah Mustamin, semua karyawan Perumda Am yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, telah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Karyawan yang dinyatakan terkonfirmasi positif telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Dan mereka tetap dalam pengawasan PKM terdekat sesuai alamat masing-masing, dan sejak kemarin sore sudah di suplai obat-obatan dan vitamin dari PKM terdekat,”

“Olehnya itu kami mengucapkan terima kasih kepada Dinkes dan PKM yang sudah memberikan bantuan obat dan vitamin serta apresiasinya kepada teman-teman yang terkonfirmasi positif,” kata Nasrullah Mustamin.

Kendati demikian, Nasrullah Mustamin menyebutkan kalau pelayananan di Perumda AM Sinjai dipastikan akan tetap berjalan lancar.

“Saat ini untuk pelayanan di Perumda AM Sinjai tetap berjalan lancar,” jelasnya. (*)

Penulis : Kontributor/Sapri

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...