Bupati ASA Kembali Apresiasi Kapolres Sinjai

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 17 April 2021 22:10

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

TROTOAR.id—Ungkapan apresiasi terhadap kinerja Polres Sinjai dibawah komando AKBP Iwan Irmawan datang dari berbagai pihak. Tidak terkecuali, apresiasi itu datang dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Yang terbaru, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan kembali menerima penghargaan sebagai ‘Kapolres Sahabat Anak’ dan Inovasi Pelayanan Masyarakat Tercepat dari ‘Polisi Selebriti’ (Polisi Sahabat Indonesia).

Sekaitan dengan hal tersebut, Bupati ASA menyampaikan ucapan khusus untuk orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai ini.

“Selamat atas penghargaan yang telah diterima oleh Pak Kapolres, semoga bisa bermanfaat dan terus berkarya dalam pengabdian ke masyarakat, khususnya masyarakat Sinjai,” kata Bupati ASA, Sabtu (17/4/21).

Tidak hanya itu, atas prestasi yang diterima Kapolres Sinjai di bidang inovasi pelayanan publik dan kepedulian terhadap anak, Bupati ASA turut menyampaikan terima kasih karena telah membantu Pemkab Sinjai dalam mendukung program dan misi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Sinjai.

Termasuk, bagaimana membangun kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dengan mengoptimalkan potensi sumber daya yang berpijak pada pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan dengan melibatkan Okjek Express.

“Ini salah satu bentuk dukungan Pak Kapolres untuk Pemkab Sinjai dengan menghadirkan inovasi pelayanan publik yang tentunya memberikan dampak positif bagi jajaran Polres Sinjai,” tandasnya.

Sebelumnya, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menerima penghargaan sebagai ‘Kapolres Sahabat Anak’ dan Inovasi Pelayanan Masyarakat Tercepat dari ‘Polisi Selebriti’ (Polisi Sahabat Indonesia).

Kedua penghargaan itu diterima langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dalam acara ’51 Tahun Pengabdian dan 14 Tahun Home Schooling Kak Seto’ di Meeting Room Gunawarman 1, Lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta, Jumat malam (16/04/21).

Penyerahan penghargaan diberikan langsung Dr. Seto Mulyadi atau akrab di sapa ‘Kak Seto’ bersama Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak. (Fuad/Sji)

 Komentar

Berita Terbaru
News09 Mei 2021 23:26
Danny Sebut Pembangunan Masjid Al Ansar Terinspirasi Masjid Taj Mahal
TROTOAR.id—Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Anshar dan pesantren perguruan Islam...
Advetorial09 Mei 2021 22:21
Shalat Id Dilakukan di Masjid Tidak Boleh Lapangan, Kepala Kemenag Sinjai: Akan Dikeluarkan Surat Edaran
TROTOAR.id—Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah d...
Daerah09 Mei 2021 22:18
Wakil Bupati Suaib Mansur Beri Motivasi Umat Hindu di Kecamatan Sukamaju
Trotoar.Id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri kegiatan Rapat Adat Umat Hindu, Minggu (9/5/2021), di Desa Lampuawa dan M...
Ekonomi09 Mei 2021 22:14
Caketum Kadin Ngopi Bersama Pengusaha Sulsel di Megazone
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie menggelar buka puasa adam Ngopi bersama dengan pengurus Kadi...