Pejabat Pemkot Tersandung Kasus Narkoba Direspons Pimpinan DPRD Makassar, Politisi PDIP: Kotor!

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Sabtu, 24 April 2021 21:36

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sapaille, yang juga Ketua PDIP Kota Makassar, Rabu (27/1) || Alam/TROTOAR
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sapaille, yang juga Ketua PDIP Kota Makassar, Rabu (27/1) || Alam/TROTOAR

TROTOAR.id, Makassar – Saat ini ramai diberitakan pejabat Pemerintah Kota Makassar ditangkap oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dimana ramai diberitakan adalah pejabat eselon II Pemkot Makassar berinisial MS yang sudah cukup lama bekerja di roda pemerintahan. Selain itu, masih ada tiga kawannya yang lain.

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, mengatakan bahwa jika ini benar secara hukum berarti yang bersangkutan telah mencederai integritas, kepercayaan publik dan pimpinan utamanya Danny Pomanto.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile. Menurutnya, apapun itu ini telah merusak citra institusi.

Apalagi ia ditangkap di bulan suci ramadhan yang seharusnya, kata dia, diisi dengan hal-hal baik tetapi malah mengotori bulan penuh berkah ini.

“Sudah pasti semua menyesalkan hal ini terjadi,” kata Politisi PDIP ini, Sabtu (24/4/2021).

Mengenai posisi pejabat tersebut, kata Suahada, dia akan tercopot dengan sendirinya sesuai peraturan yang berlaku.

Ia selaku pimpinan DPRD Makassar mendukung langkah Danny Pomanto dalam menyikapi perbuatan anggotanya yang melanggar hukum.

“Siapapun akan mendukung sikap seorang pemimpin yang bawahannya terlibat suatu perbuatan yang melanggar hukum dan norma agama,” ungkapnya. (Ltf/Trotoar)


 Komentar

Berita Terbaru
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...
News25 September 2021 16:04
RMS: Bimtek Nasdem Bantu Putaran Ekonomi di Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapasessu menyebutkan kegiatan Partai Nasdem yan...