Istri Bupati Sinjai Rutin Berbagi Takjil dan Sambangi Penyandang Disabilitas

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Rabu, 28 April 2021 23:36

Andi Nurhilda berbagi takjil kepada warganya.
Andi Nurhilda berbagi takjil kepada warganya.

TROTOAR.id, Sinjai – Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan sejumlah orang untuk berbagi dengan sesama. Tujuannya tidak lain untuk mendapatkan berkah bulan suci Ramadan. 

Namun, tidak heran bagi Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto. Berbagi dengan sesama, sudah menjadi rutinitas istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu. 

Yang terbaru, Nurhilda didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai, Hj. Kamriah Akbar turun ke masyarakat untuk berbagi rezeki. Kali ini, membagikan takjil Buka Puasa. 

Tak hanya berbagi takjil, pada kesempatan ini, Nurhilda menyempatkan waktunya untuk menyambangi warga Sinjai Utara. Dia adalah pasangan suami istri (Pasutri) penyandang disabilitas atau Tuna Netra. 

Nurhilda, tampak semangat melangkahkan kakinya menuju rumah pasutri Tuna Netra yang tinggal di Jalan Melati, Rabu sore (28/4/2021) 

Setibanya di kediaman pasutri yang dikenal warga sebagai penjual keripik keliling ini, Nurhilda berbincang dan memberikan dorongan semangat serta motivasi. 

Di akhir kunjungannya, Nurhilda menyerahkan sejumlah bantuan materi dan bantuan kebutuhan pokok. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pasutri Tuna Netra tersebut. 

“Kita do’akan semoga bantuan yang diserahkan mampu memberikan kesyukuran dan meringankan beban untuk tetap semangat menjalani Ibadah Puasa Ramadhan”, tutur Nurhilda.

Sehari sebelumnya, Nurhilda juga turun ke jalan dan menyapa warga Sinjai sekaligus berbagi takjil setiap warga yang dijumpainya. (Irs/Trotoar)

 Komentar

Berita Terbaru
Terbaring 2 Tahun, Danny Perintahkan Rosmiati Di Rujuk ke RS
Metro06 Mei 2021 00:03
Terbaring 2 Tahun, Danny Perintahkan Rosmiati Di Rujuk ke RS
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Warga kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Rosmiati ditemukan tidak berdaya di rumahnya di jalan Rappokalling timur RW 01...
Penetapan Rencana Kerja (Renja) Danny Harap Konsistensi Pelaksana
Metro06 Mei 2021 00:01
Penetapan Rencana Kerja (Renja) Danny Harap Konsistensi Pelaksana
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Penetapan Rencana Kerja (Renja) DPRD Kota Makassar tahun anggaran 2022 yang ditetapkan oleh Ketua DPRD diharapkan berjalan k...
Pemudik Dipastikan Tak Bisa Melintas di Bantaeng
Daerah05 Mei 2021 23:57
Pemudik Dipastikan Tak Bisa Melintas di Bantaeng
TROTOAR.ID, BANTAENG -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama unsur Forkopimda akan memperketat pengawasan di dua titik penyekatan untuk menghalau pem...
4.327 Personil Gabungan Akan Tahan Pemudik di Sulsel
News05 Mei 2021 21:47
4.327 Personil Gabungan Akan Tahan Pemudik di Sulsel
TROTOAR.id, Makassar – Mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman...