Setelah Sari Pudjiastuti, Dua Panitia Tender Pemprov Sulsel Tunggu Giliran Sidang Etik, Jumat Besok!

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Kamis, 20 Mei 2021 21:24

Kantor Gubernur, gedung Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Rabu (3/3). | Al/troroar.id
Kantor Gubernur, gedung Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Rabu (3/3). | Al/troroar.id

TROTOAR.id, Makassar — Dua pegawai panitia tender lainnya yang turut terlibat suap dan gratifikasi pengadaan barang dan jasa di Pemprov Sulsel, sementara menunggu giliran untuk disidsng kode etik, pada Jumat (21/5/2021) besok.

“Baru akan disidang besok siang (2 lainnya). Saat ini baru Sari Pudjiastuti saja yang sudah diperiksa,” kata Plt Insepktorat Pemprov Sulsel Sulkaf S Latif, Kamis, 20 Mei 2021.

Seperti diketahui, tiga PNS di Biro Pengadaan Barang dan Jasa diduga terlibat suap dan gratifikasi pengadaan barang dan jasa di Pemprov Sulsel. Uang yang diterima pun sudah dikembalikan ke KPK. Salah satunya adalah Sari Pudjiastuti. 

Pengembalian uang tersebut berkaitan dengan dugaan suap dan gratifikasi sejumlah proyek infrastruktur di Sulsel. Mereka menyetor kembali uang ke rekening penampungan KPK Perkara Gubernur Sulsel.

Penulis: M. Lutf

 Komentar

Berita Terbaru
News21 Juni 2021 23:42
Kunjungi TPI Sumpang, Andi Ina Ingatkan Protokol Kesehatan
Trotoar.id, Barru -- Ketua dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi INa Kartika Sari melakukan meninjau proses rehabilitasi bangunan Tempat P...
News21 Juni 2021 22:54
Lengkap dengan para Widyaiswara, Kepala BPSDM Sulsel Temui Bupati Luwu Utara
Lengkap dengan para Widyaiswara, Kepala BPSDM Sulsel Temui Bupati Luwu Utara...
News21 Juni 2021 22:49
Budi Hastuti Sosialisasikan Perda Tentang Kesehatan
Trotoar.Id, Makassar - Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 7 tahun 2009 tentang pelayanan ke...