Wabup Edy Manaf Serahkan Hadiah Utama Pada Pemenang Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Bulukumba

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 24 Mei 2021 19:59

Wabup Bulukumba, Edy Manaf.
Wabup Bulukumba, Edy Manaf.

TROTOAR, Bulukumba – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bulukumba menggelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II. Acara digelar di halaman Kantor BRI Cabang Bulukumba Jl. Bung Tomo, senin (24/5/2021) pagi.

Acara tersebut dihadiri Wabup Bulukumba H. A. Edy Manaf S.Sos, Wakil Ketua DPRD H. Patudangi Azis S.Sos, Forkopimda Bulukumba, Perwakilan Kantor Dinas Sosial Provinsi Sulsel Syamsuri Made Ali S.Sos, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba Muh. Jufri SE. MM, Notaris Andi Aprina Suryani SH, Serta para tamu undangan lain. Pengundian hadiah juga dapat diakses melalui live streaming Facebook BRI Cabang Bulukumba dan di channel youtube BRI Cabang Bulukumba.

Mengawali acara, Pimpinan Cabang BRI Bulukumba Feisal Erick Mahisya dalam sambutannya mengatakan bahwa Pesta Panen SIMPEDES diadakan setiap tahun, dan undian berhadiah ini berlaku bagi nasabah yang telah terdaftar sebagai nasabah tabungan Simpedes sebelumnya. Selain itu juga berlaku bagi bagi nasabah baru tabungan Simpedes.

“Yang tabungannya cukup 100 ribu rupiah saja sudah bisa mendapatkan 1 poin, dalam 1 tahun ini akan diundi 2 kali,” jelas Pimpinan Cabang BRI Bulukumba.

 Feisal juga menuturkan bahwa kehadiran BRI di Bulukumba tidak lepas untuk mensukseskan program-program yang dicanangkan Bupati dan Wabup dalam rangka pembangunan Bulukumba melalui sektor perekonomian.

“Kami sebagai bank BUMN mendapat penugasan dari pemerintah tidak hanya orientasi profit, tetapi tetap membangun kegiatan yang ditugaskan oleh pemerintah seperti penyaluran bantuan dan lain-lain,” lanjut Feisal Erick.

Sementara itu, Wabup H. Edy Manaf dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara menyampaikan Pemerintah serta pihak perbankan harus mensupport masyarakat agar roda perekonomian terus berjalan melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Ini harus menjadi salah satu perhatian kita termasuk BRI, mensupport petani kita, mensupport pengusaha kita lewat program KUR yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Wabup.

Wabup menambahkan eksistensi perbankan tidak terlepas dari kehadiran nasabah, yang mana menurut Wabup nasabah berperan penting dalam berjalannya manajemen setiap perbankan termasuk BRI.

“Nasabah inilah yang menghidupi sistem dan manajemen yang ada di BRI, sehingga nasabah menjadi kekuatan yang harus menjadi perhatian dari seluruh perbankan,” tutur Edy Manaf.

Selain itu, Edy manaf mengatakan bahwa pemerintah akan selalu mensupport serta memberi ruang kepada BRI dalam hal kerjasama penyaluran anggaran yang ada di pemerintahan.

“Apapun bentuknya, pemerintah akan mensupport, pemerintah akan memberi ruang kerja sama. Baik dalam penyaluran anggaran-anggaran di pemerintahan maupun meyakinkan kepada masyarakat bahwa BRI lah yang patut untuk dipercaya dalam perbankan yang begitu besar,” ungkap Edy Manaf di hadapan para tamu undangan.

Setelah rangkaian acara sambutan dan pembukaan oleh Wabup, dilanjutkan pengundian pemenang hadiah Panen SIMPEDES. Serta penyerahan hadiah utama yaitu 1 unit mobil kepada perwakilan pemenang undian yang diserahkan langsung oleh Wabup Edy Manaf.

 Komentar

Berita Terbaru
News25 Juni 2021 17:55
Kumpulkan Semua Calon Kades, Akram Ingin Malangke Jadi Percontohan Pilkades di Luwu Utara
Trotoar.id, Malangke --- Plt. Camat Malangke, Akram Risa, tak ingin sekadar menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), ...
Daerah25 Juni 2021 17:49
Ini Harapan Anak-anak WBP LPKA Kelas II Maros
Trotoar.id, Bulukumba -- Anak-anak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II di...
Daerah25 Juni 2021 17:45
TP PKK Luwu Kunjungi Korban Kebakaran di Cimpu
Trotoar.id,, Bulikimba – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin bersama rombongan mengu...
News25 Juni 2021 17:13
Besok Musda Sinjai Di Buka, TP, Kader Golkar Segel Kantor dan Boikot Musda
Trotoar.id, Sinjai -- Dinamika politik Partai Golkar Kabupaten Sinjai jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) semakin memanas, dimana sejumlah ka...