Pengurus DPD PKS Audiens dengan Bupati ASA, Ini Tujuannya

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 21 Juni 2021 18:20

Pengurus DPD PKS Audiens dengan Bupati ASA, Ini Tujuannya

TROTOAR.ID, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima audiens pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sinjai di rumah jabatan (Rujab) Bupati, Senin (21/6/2021).

Audiens yang dipimpin Ketua Umum DPD PKS Sinjai, Juliharto turut dihadiri para Legislator dari PKS seperti Drs Akmal Muin, Muh Dahlan serta Darna. 

Juliharto mengatakan, audiens ini tidak lain dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus PKS periode 2021-2025. 

“Jadi ini momentum untuk memperkenalkan pengurus kami yang baru ke pak Bupati”, ungkap Juliharto. 

Tidak hanya itu, dalam audiens tersebut pihaknya mengaku menyampaikan gagasan dan program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai. 

Seperti misalnya, kata dia yang saat ini telah berjalan yakni program kemitraan penggemukan sapi dan pemberdayaan budidaya ikan air tawar. 

Program ini, sebagai upaya dukungan PKS terhadap program Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai. 

“Itu yang kami sampaikan ke Pak Bupati dan coba kita sinergikan, bagaimana PKS hadir dan berkontribusi membantu menyelesaikan program kerja dan visi misi Bupati sampai tahun 2023 ke depan”, sambungnya. 

Terpisah Bupati ASA, menegaskan menyambut baik program PKS yang tentu bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat Sinjai. 

Bahkan pihaknya, memberikan ruang kepada PKS untuk berkoordinasi dengan instansi terkait dalam merealisasikan program tersebut. 

“Tentu kami menyambut baik, karena ini menyangkut kesejahteraan masyarakat. Semoga bisa menambah pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Sinjai”, jelasnya. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Juli 2021 14:39
Pemkot Makassar Raih Kategori Layak Anak Tingkat Madya Dari Kemen PPPA RI
Trotoar.id, Makassar ,~ Pemerintah Kota Makassar meraih penghargaan kota layak anak 2021 oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ...
Metro29 Juli 2021 14:31
Bersama Ilham Azikin, Bantaeng Dua Kali Raih KLA Kategori Madya
Trotoar.id, Bantaeng --- Kabupaten Bantaeng kembali meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Madya, Kamis, 29 Juli 2021. KLA kategori Mady...
Daerah29 Juli 2021 14:15
Luwu Utara Raih Penghargaan KLA Kategori Madya. Kategori Tertinggi di Luwu Raya
Trotoar.Id, Luwu Utara --- Penghargaan level nasional kembali diraih Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara. ...
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...