NasDem Serahkan 13 Rekomendasi ke Bupati-Wabup Bulukumba, Andi Utta: Kita Sama-sama

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Selasa, 22 Juni 2021 23:06

Bupati Andi Utta menerima rekomendasi dari NasDem.
Bupati Andi Utta menerima rekomendasi dari NasDem.

TROTOAR.ID, BULUKUMBA – DPD Partai Nasdem Bulukumba bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Ketua Nasdem Bulukumba Arum Spink bersama jajaran pengurusnya diterima langsung oleh Bupati Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati A Edy Manaf, di Kantor Bupati Bulukumba, Selasa 22 Juni 2021.

Arum Spink menyebutkan jika di era pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy Manaf, Partai Nasdem ingin berpartisipasi aktif dan nyata melalui berbagai ide dan gagasan untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

Bupati dan Wakil Bupati, lanjutnya adalah pembina partai politik yang ada di Kabupaten Bulukumba. Artinya Nasdem Bulukumba juga adalah bagian dari partai yang siap dibina. Pihaknya, kata Arum Spink tidak ingin disesali jika nantinya Partai Nasdem tidak memiliki kontribusi di Kabupaten Bulukumba

“Kami berada di belakang sebagai supporting dengan kontribusi aktif, khususnya melalui etalase partai di DPRD yakni Fraksi Nasdem,” beber calon Wakil Bupati nomor Urut 2 pada Pilkada 2020 yang lalu.

Terkait dengan ide dan gagasan tersebut, Arum Spink langsung mempresentasikan 13 rekomendasi Partai Nasdem Bulukumba di hadapan Bupati dan Wakil Bupati.

Bahkan di sela pertemuan tersebut, Partai Nasdem menawarkan dan mempresentasikan aplikasi digital, mulai untuk pengelolaan pariwisata, pengelolaan aset daerah, aplikasi dana desa dan PBB.

Bupati Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi kunjungan pengurus Partai Nasdem Bulukumba, meski bukan partai pengusung saat Pilkada yang lalu.

Nasdem, kata Muchtar Ali Yusuf memiliki posisi strategis di Kabupaten Bulukumba. Sebagai pemilik kursi terbanyak kedua di DPRD, Nasdem tentu memiliki pengaruh dalam pengambilan kebijakan.

“Intinya mari kita bekerja bersama, karena kita sama-sama cinta Bulukumba,” ungkapnya.

Olehnya itu, lanjutnya, saran, masukan maupun kritikan dari berbagai pihak tetap dibutuhkan oleh pemerintah daerah. 

“Terima kasih atas rekomendasi yang telah disampaikan, tentu ini menjadi masukan perhatian untuk ditindaklanjuti,” bebernya.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan rekomendasi secara tertulis dan foto bersama. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...