Kondisi Abu Janda Dikabarkan Sudah Mulai Membaik, Denny Siregar: Tampangnya Udah Mulai Ngeselin!

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Kamis, 08 Juli 2021 18:04

Abu Janda atau Permadi Arya, (Ist).
Abu Janda atau Permadi Arya, (Ist).

TROTOAR.ID, JAKARTA – Pegiat Media Sosial Denny Siregar menyampaikan kabar kalau Permadi Arya alias Abu Janda sudah mulai membaik setelah dikabarkan terpapar covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit.

“Permadi sdh mulai membaik. Dapat kabar tampangnya udah mulai ngeselin lagi..,” cuit Denny Siregar di Twitternya, Kamis 8 Juli 2021.

Terakhir kali Abu Janda sempat memposting foto di Instagram Story miliknya. Dalam postingan itu, Abu Janda mengabarkan terkena COVID-19.

“Varian baru ini lebih ganas karena dia airborne, beterbangan di udara, sudut2 ruang publik, di luar pagar rumahmu. Serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang2 yang telah divaksin, ya pisau bermata dua,” tulis Abu Janda.

Dalam foto itu, dia juga menuliskan ‘ISOMAN DAY #5’. Abu Janda kemudian mengingatkan bahwa COVID-19 tidak main-main.

“Kau bisa jaga prokesmu, jaga positive thinking mu.. tapi dia cuma butuh satu momen lemahmu, mungkin pikiranmu atau tidak fit badanmu, dalam sekejap mata! saya adalah bukti manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengan-nya. Jika anda belum kena, bukan karena anda jago.. anda cuma masih beruntung saja..” tulis Abu Janda. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional25 Juli 2021 22:44
Bupati Lutra Terbitkan Surat Edaran Penerapan PPKM Level 3. Ini 14 Poin yang Wajib Diketahui
Trotoar.id, Luwu Utara --- Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 360/184/BPBD/VII/2021 tentang Penera...
Metro25 Juli 2021 22:14
Wahab: Komisi D Akan Perjuangkan Intensif Nakes
Trotoar.Id, Makassar - Ketua Komisi D DPRD Makassar Wahab Tahir beri atensi khusus pada tunjangan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) khususnya yang menang...
Daerah25 Juli 2021 17:59
Pemulihan Ekonomi Nasional, Pelaku UMKM Kecamatan Larompong Selatan Ikuti Pelatihan Packaging
Trotoar.idq, Makassar -- Masa pandemi Covid-19 banyak memberikan dampak di berbagai sektor, salah satunya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menenga...