Deputi Bappilu DPP PD Sayangkan PDIP dan PPP Tak Beri Ucapan Selamat Hari Jadi ke Partainya, Ferdinand: Harga Diri Bos!!

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Jumat, 10 September 2021 18:33

Bendera Partai Demokrat di atas sebuah perahu kecil milik nelayan, (Ist).
Bendera Partai Demokrat di atas sebuah perahu kecil milik nelayan, (Ist).

JAKARTA – Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyayangkan PDIP lantaran belum juga memberi ucapan selamat hari jadi buat Partai Demokrat yang ke-20 tahun. Tak hanya PDIP, tetapi PPP pun belum.

Eks Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean malah tertawa dengan tidak adanya ucapan dari PDIP dan PPP. Menurutnya ini amat lucu.

Ia menyebut juga kalau hal semacam ini mestinya tak perlu dibuka ke publik, sebab di mana harga diri partai. Menurutnya, jika partai lain tak memberi ucapan maka itu haknya.

Sepertinya PD berharap diberi ucapan oleh PDIP dan PPP, kata Ferdinand. Meski begitu tetapi jangan juga korbankan harga diri partai.

“Saya jadi tersenyum sendiri, koq informasi begini dibuka ke publik. Kenapa harga diri tak dijaga? Orang lain tak ucapin selamat ulang tahun, itu haknya. Mengapa jadi terkesan berharap diucapin? Jangan korbankan harga diri bos..!!,” cuit Ferdinand Hutahaean dikutip dari akun twitternya, Jumat (10/9).

Padahal, lanjut Kamhar Lakumani, Partai Demokrat tak bermasalah dengan partai manapun, tetapi mengapa PDIP tidak juga memberi ucapan selamat?

Bahkan hal ini sempat menjadi gosip hangat di grup WhatsApp PD, kata Kamhar.

“Kami tentu menyayangkan tak adanya ucapan dari PDIP. Di grup WhatsApp pengurus DPP PD juga ramai mempertanyakan ini ketika pimpinan partai-partai lain telah diputarkan video ucapan selamatnya,” ucapnya

Kamhar menilai PDIP telah menunjukkan perilaku politik yang tidak dewasa yang cenderung emosional dalam berpolitik.

Meski begitu, Kamhar menyebut pihaknya tetap berprasangka baik barangkali PDIP sibuk mengurus langkah politiknya. (Alam).


 Komentar

Berita Terbaru
News17 September 2021 18:30
Gelar Coffe Morning, DPRD Akui Keuangan Daerah Anjlok
Trotoar.id, Makassar -- Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menggelar diskusi soal target pendapatan daerah pada APBD P Tahun 2021....
News17 September 2021 18:16
DPRD Siapkan Anggaran Rp70 M Untuk Stadion Mattoanging di APBD 2022
Trotoar.id,Makassar -- Dewan Pimpinan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) baru akan menganggarkan pembangunan Stadion Mattoang...