Dibantu Kepolisian, Bupati Lembak Bubarkan Acara Perayaan HUT Demokrat 

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Sabtu, 11 September 2021 17:56

Bendera Partai Demokrat di atas sebuah perahu kecil milik nelayan, (Ist).
Bendera Partai Demokrat di atas sebuah perahu kecil milik nelayan, (Ist).

LEMBAK – Bupati Lembak, Iti Jayabaya, membubarkan sebuah  kegiatan yang diduga kuat adalah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang dirayakan oleh kubu Moeldoko.

Iti Jayabaya yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten itu mencopot atribut atribut demokrat di lokas acara.

“Pada hari ini, seharian kita berkumpul, mencoba menegosiasikan apa yang kita inginkan terhadap marwah partai kita, yang kita cintai dan Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara,” kata Iti Jayabaya yang menjabat sebagai Bupati Lebak ini, Jumat (10/9/2021).

Selain para kader, pencopotan atribut Partai Demokrat di lokasi acara juga dibantu oleh Polres Tangerang Selatan. 

Pihak kepolisian turun tangan menertibkan atribut tersebut karena acara yang dilaksanakan Kubu Moeldoko tidak memberikan surat pemberitahuan.

Iti Jayabaya memberi apresiasi kepada semua yang memberi solidaritas dan dukungan kepada demokrat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas soliditas, komitmen yang hari ini ditunjukkan oleh saudara-saudara semua, keluarga besar Partai Demokrat. Saya yakin kita punya slogan yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama memajukan, memberikan kejayaan, membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten,” kata Itu Jayabaya. (Al/Ltf)


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 September 2021 23:38
KIPP Tingkat Kabupaten Segera Digelar, Tahapan Digelar Oktober
KIPP Tingkat Kabupaten Segera Digelar, Tahapan Digelar Oktober...
Metro28 September 2021 23:35
Kebut Vaksinasi Serentak 24 Kabupaten/Kota, PKK Sulsel Target Vaksinasi 300 Ribu Warga
Trotoar.id, Makassar — Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan mendukung upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam kebut vaksinasi Covid...