Ketua KNPI Makassar: Prestasi Film ‘ATI RAJA’ Membuktikan Dunia Perfilman di Sulsel Layak Diperhitungkan

Fadli
Fadli

Rabu, 17 November 2021 23:37

Film Ati Raja
Film Ati Raja

trotoar.id, Makassar – Ketua KNPI Makassar Hasrul Kaharuddin turut berbangga atas prestasi yang diraih Film ATI RAJA.

Prestasi tersebut dengan menangnya ATI RAJA dalam kategori film bioskop 13 tahun keatas dalam ajang Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 yang digelar Rabu, (17/11/2021) malam ini.

Hasrul mengatakan, capaian ini tentu membuat masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar berbangga.

Sehingga menurutnya, pemerintah sudah seharusnya memberi dukungan penuh kepada para seniman yang bergelut di dunia perfilman yang ada di Sulsel.

“Kemenangan Film ATI RAJA membuktikan bahwa dunia perfilman di Sulsel itu memang layak diperhitungkan. Dan ini kebanggaan kita apalagi baru saja perayaan HUT Sulsel dan Kota Makassar,” ujar Hasrul saat dihubungi, Rabu, (17/11).

“Ya kita berharap pastinya pemerintah terus memperhatikan para seniman tersebut agar selalu mensupport dan memberi dukungan penuh,” tambah dia.

Arul, sapaan akrabnya berharap suksesnya ATI RAJA di kancah perfilman nasional bisa menjadi awal mula kebangkitan film produksi Sulsel.

“Dulu ada Uang Panai’, tarung sarung, saya pikir itu adalah film-film yang layak menjadi film nasional dan masih banyak lagi,” tuturnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses buat ATI RAJA kepada semua kru dan pemain, semoga terus berkarya dengan film berikutnya,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya Film ATI RAJA meraih penghargaan di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021.

ATI RAJA garapan PT Tujuh Delapan Enam ini berhasil mengalahkan empat film nasional yakni Habibie & Ainun 3, Yowis Ben 2, Preman Pensiun dan Horas Amang 3 Bulan. [Alam]


 Komentar