DS “Rindukan” Tweet Fadli Zon: Biasanya Kalau Ada Penangkapan, Nyinyirnya Kayak Emak-emak Nawar Kangkung di Pasar

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Kamis, 18 November 2021 19:22

Foto Fadli Zon, [Pinterpolitik]
Foto Fadli Zon, [Pinterpolitik]

trotoar.id, Jakarta—Kabarnya, sudah empat hari Fadli Zon tidak melempar tweet di Twitter-nya. Hingga sepertinya banyak pihak yang merindukannya.

Hal ini membuat Pegiat media sosial Denny Siregar ikut membeberkan tanggapannya via twee.

Di mana sebelumnya ramai diberitakan bahwa Politisi Gerindra Fadli Zon telah mendapat teguran dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas “sindirannya” terhadap Presiden Joko Widodo.

“Sudah 4 hari tidak ada tweet dari yang mulia @fadlizon,” tweet Denny dikutip dari akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7, Kamis (18/11/2021).

Fadli Zon, kata Denny, biasanya ikut berkomentar jika Densus 88 Antiteror Polri melakukan sejumlah penangkapan. Terutama saat ulama atau ustadz yang ditangkap.

Namun, hal itu justru tidak dilakukan Fadli Zon ketika Densus menangkap anggota Komisi Fatwa MUI Ahmad Zain An Najah dan Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustadz Farid Okbah.

“Biasanya kalo ada penangkapan Densus 88 – apalagi kalo yg ditangkap dr majelis ulama – duh nyinyirnya kayak emak2 nawar kangkung di pasar.. Apakah beliau masih pingsan gara2 dilempar henpon?,” tulis Denny.

Sebelumnya, Densus 88 menangkap tiga terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah di Bekasi, Jawa Barat. Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan membenarkan hal itu.

Mereka yang ditangkap adalah anggota Komisi Fatwa MUI Ahmad Zain An-Najah (50), Ketua Umum PDRI Farid Okbah, dan Anung Al Hamat. [Red]


 Komentar