Pwmprov Sulsel

Rp45 Miliar Pembangunan Masjid Kubah 99 Berlanjut, Pengerjaan Menara dan Pelataran

Fadli
Fadli

Minggu, 11 September 2022 21:31

Rp45 Miliar Pembangunan Masjid Kubah 99 Berlanjut, Pengerjaan Menara dan Pelataran

Teotoar.id, Makassar — Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Center Point of Indonesia (CPI) telah dimanfaatkan beribadah untuk pertama kali pada bulan Maret tahun ini semakin ditingkatkan pembangunannya..

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, pagi anggaran senilai Rp 45 miliar untuk pengerjaannya saat ini sedang progres pengerjaan.

“Alhamdulillah Rp45 miliar pagi anggaran untuk Masjid Kubah 99 Asmaul Husna sedang dalam progres pengerjaan,” sebut Andi Sudirman Sulaiman.

“Ini berlanjut termasuk menara besar dan 16 menara lingkar, pelayaran dan lain-lainnya,” imbuh Andi Sudirman Sulaiman.

Lanjutnya, bahwa jika sebelumnya mengejar konstruksi pada pagu Rp23,5 miliar. Maka untuk tahapan penyelesaian tahun ini dengan konstruksi pagu Rp45 miliar.

Ia menyebutkan, pembangunan di tengah pandemi ini harus memperhatikan durasi, kemampuan anggaran dan fungsionalnya kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan karena kemampuan keuangan baik pusat maupun daerah tidak berjalan sebagai mana normalnya sehingga membutuhkan kesabaran dalam perimbangan pembangunan,” ujarnya.

Meski dalam tahap pembangunan, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna tetap digunakan masyarakat untuk melaksanakan Shalat.

Penulis : Addy

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...