PDAM Makassar

Tingkatkan SDM, PDAM Makassar Gelar TOT

Fadli
Fadli

Kamis, 15 September 2022 18:19

Tingkatkan SDM, PDAM Makassar Gelar TOT

Trotoar.id, Makassar — Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar In House Training “Best Practice” Pengelolaan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) untuk pegawai tim teknik pada tanggal 15-16 September 2022.

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia tim teknik Perumda Air Minum Kota Makassar mulai dari pengelolaan air baku hingga pendistribusian ke pelanggan.

Basri Tompo selaku Ketua Panitia mengatakan Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 15 – 16 September 2022 bertempat di Hotel Ibis Style Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 3 Mks dan di ikuti oleh 40 orang peserta dari Staf Wilayah Pelayanan dan Staf Bagian khusus yang mengurusi Bidang Tehnik.

Kegiatan yang di buka oleh Direktur Teknik PDAM Kota Makassar, Asdar Ali, mengatakan pentingnya kegiatan ini untuk peningkatan kualitas SDM bagi tenaga teknik. “Kegiatan ini sangat kita butuhkan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia Perumda Air Minum Kota Makassar, hal ini sangat penting guna meningkatkan keahlian, motivasi kerja, serta sinergitas antar karyawan dan unit kerja yang muaranya adalah pelayanan prima kepada pelanggan” Ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Perumda Air Minum Kota Makassar menggandeng salah satu Salah satu Lembaga Independen dan sekaligus sebagai Asesor pengelolaan air minum terkemuka di indonesia yaitu Watermen sebagai Narasumber yang diketuai oleh bapak Lintong Hutasoit dan 3 rekan lainnya yakni Hendri Darwin, Riza Hairi, dan Wahyu Eko BS.

Lintong sebagai perwakilan Watermen menyambut baik pelaksanaan In House Training ini. “Kami menyambut baik tentang kerja sama dalam hal kegiatan ini, ini sejalan dengan visi kami yang berkomitmen untuk menyebarluaskan informasi tentang pengelolaan air dan mensejahterakan PDAM di Seluruh Indonesia” Tutupnya.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 16:47
Jalan Sehat Partai Nasdem, Gubernur Andi Sudirman Borong Dagangan Buroncong di CPI
Trotoar.id, Makassar - Pedagang buroncong di sekitaran Center Point Indonesia (CPI) ketiban rejeki....
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...