Cabup Pinrang IHA dan Berkah Tidak Tercantum di Situs KPK

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 13 Januari 2018 17:33

Cabup Pinrang IHA dan Berkah Tidak Tercantum di Situs KPK

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Sejumlah nama bakal calon kepala daerah yang akan maju pada pemilihan kepala daerah tidak tercantum dalam website KPK https://elhkpn.kpk.go.id/ mengenai laporan Harta Kekayaan Para kandidat calon kepala daerah.

Seperti calon kepala daerah kabupaten Pinrang, dimana dalam situs website KPK, cuma mencantumkan dua nama calon Bupati yakni, Abdul Latif dan Jamaluddin Jaffar Jarre, namun nama Andi Irwan Hamid dan Hamkah Mahmud sebagai balon bupati pinrang belum tercantum dalam website elhkpn KPK.

Dimana diketahui penyerahan Lapiran Harta kekayaan pasangan calon kepala daerah wajib di laporkan, dan menjadi salah satu persyaratan pencalonan.

“Iya pelaporan LHKPN itu wajib di setorkan dan dilaporkan ke KPK,” kata Asrar Marlang Humas KPUD Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain bakal calon Bupati pinrang, sejumlah nama bakal calon Wakil Bupati Pinrang juga tidak terlampir dalam situs KPK, seperti, Andi Sofyan, Alimin, Aksan Wahid dan Usman Marham.

Namun Bakal calon Bupati pinrang Usman Marham, Menyatakan dirinya telah melaporkan LHKPN ke KPK, bahkan bukti tanda terima pelaporan LHKPN sudah ada.

Tanda Terima Bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang di ke Luarkan Oleh Komisi Pemberantasan Komisi (KPK)

“Tanggal tiga saya laporkan LHKPN langsung dengan KPK, dan saya sendiri antar ini bukti tanda terimanya, Kata Usman Marham bakal calon Bupati Pinrang. (ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik14 Juni 2024 03:27
Ulfah dan Mudassir Hasri Gani Kompak Mengembalikan Formulir di PSI untuk Pilkada Barru 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru  Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani, kompak mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai...
Politik14 Juni 2024 03:13
Cakada Usungan NasDem Kompak Kembalikan Formulir ke PSI
Sebanyak 18 Calon Kepala Daerah (Cakada) yang mendapat rekomendasi dari Partai NasDem kompak menghadiri acara pengembalian formulir di Partai Solidari...
Metro13 Juni 2024 21:46
Setelah Pakkatto, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Penetapan 21 Desa Antikorupsi ke KPK
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengusulkan 21 desa untuk ditetapkan sebagai Desa Antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)....
Metro13 Juni 2024 21:39
TP PKK Kota Makassar Gelar Sosialisasi Penyakit Menular dan Tidak Menular di Lorong PKK
TP PKK Kota Makassar telah mengadakan sosialisasi mengenai penyakit menular dan tidak menular di berbagai Lorong PKK di beberapa kecamatan. ...