Cabup Pinrang IHA dan Berkah Tidak Tercantum di Situs KPK

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 13 Januari 2018 17:33

Cabup Pinrang IHA dan Berkah Tidak Tercantum di Situs KPK

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Sejumlah nama bakal calon kepala daerah yang akan maju pada pemilihan kepala daerah tidak tercantum dalam website KPK https://elhkpn.kpk.go.id/ mengenai laporan Harta Kekayaan Para kandidat calon kepala daerah.

Seperti calon kepala daerah kabupaten Pinrang, dimana dalam situs website KPK, cuma mencantumkan dua nama calon Bupati yakni, Abdul Latif dan Jamaluddin Jaffar Jarre, namun nama Andi Irwan Hamid dan Hamkah Mahmud sebagai balon bupati pinrang belum tercantum dalam website elhkpn KPK.

Dimana diketahui penyerahan Lapiran Harta kekayaan pasangan calon kepala daerah wajib di laporkan, dan menjadi salah satu persyaratan pencalonan.

“Iya pelaporan LHKPN itu wajib di setorkan dan dilaporkan ke KPK,” kata Asrar Marlang Humas KPUD Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain bakal calon Bupati pinrang, sejumlah nama bakal calon Wakil Bupati Pinrang juga tidak terlampir dalam situs KPK, seperti, Andi Sofyan, Alimin, Aksan Wahid dan Usman Marham.

Namun Bakal calon Bupati pinrang Usman Marham, Menyatakan dirinya telah melaporkan LHKPN ke KPK, bahkan bukti tanda terima pelaporan LHKPN sudah ada.

Tanda Terima Bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang di ke Luarkan Oleh Komisi Pemberantasan Komisi (KPK)

“Tanggal tiga saya laporkan LHKPN langsung dengan KPK, dan saya sendiri antar ini bukti tanda terimanya, Kata Usman Marham bakal calon Bupati Pinrang. (ady)

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...