NA Tuding Pegawai Dinkes Bermain, Ini Tanggapan Dinkes

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 13 Januari 2018 21:10

NA Tuding Pegawai Dinkes Bermain, Ini Tanggapan Dinkes

TROTOAR.ID, Makassar — Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah, yang juga maju bertarung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, menuding ada salah satu oknum petinggi dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang membocorkan kondiai kesehatannya ke Publik melalui media sosial.

Namun Nursin Abdullah meminta kepada oknum tersebut untuk selalu berdoa dan beristigfar, agar dosanya diampuni.

“Suruh saja berdoa, semoga dosanya di ampuni,”Kata Nurdin Abdullah Usai mengikuti test Sikologi di Private Care Centre RS Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (13/1/2018).

Bahkan Nurdin Abdullah mengaku dirinya tidak akan menpuh jalur hukum, atas hal tersenut, akan tetapi dia menilai prilaku itu merusak citra dan komitmen IDI sebagai Lembaga yang menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan.

Olehnya itu, dia berharap agar ada tindakan yang diambil pihak IDI, atas ulah dari oknum dinas kesehatan, dan disini menunjukkan keberpihakan aparat pemerintah dalam proses demokrasi.

Namun saat ditanya sejumlah awak media, apakah dirinya akan membalas kampanye Nurdin Abdullah hanya mengatakan biar tuhan yang membalasnya.

“Saya ini alumni jepang, saya ketua Persada, siapa yang korek-korek saya pasti saya tahu. Kita tidak akan membalas, biar tuhan yang balas dan saya tahu siapa orangnya,” tutur Nurdin Abdullah.

Dimana diketahui saat ini yang menjabat ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulsel merupakan salah satu pejabat eselon III di dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu Ketua IDI Dokter Iksan yang dikonfirmasi, terkait tudingan Nurdin Abdullah belum merespon konfirmasi yang dilayangkan kepadanya melalui via Whatsapp.

Begitu pula Dinas Keaehatan Rahmat Latif yang coba di hubungi juga belim menanggapi telepon yang dialamatkan kepadanya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik23 Juni 2024 19:26
Ini Alasan PPP Dorong Pasangan AIA-Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan mendorong pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras -Mohammad Ramd...
Politik23 Juni 2024 17:03
PPP Endorse Pasangan AIA-Danny Pomanto untuk Pilgub Sulsel 2024
Setelah sebelumnya Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dikabarkan berpasangan dengan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo atau Ilham Arief Sirajuddin, kini mun...
Daerah23 Juni 2024 15:19
Kolaborasi Pemkab, Kemenag, dan PKK untuk Cegah Stunting dari Hulu
Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, ...
Metro23 Juni 2024 14:37
Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, turut meramaikan dan melepas kegiatan Jalan Santai Sehat Bahagia dalam rangka HUT ke-25 Tahun Gereja Katolik ...