Ingin “Tumbangkan” Incumbent, Appi-Cicu Mohon Restu Andi Sose

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 20 Januari 2018 17:45

Ingin “Tumbangkan” Incumbent, Appi-Cicu Mohon Restu Andi Sose

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Niat Munafri Arifuddin berpasangan Rachmatika Dewi di pilkada Makassar, Pasangan yang diusung 10 partai politik ini memohon doa dan restu ke sesepuh masyarakat Sulawesi Selatan Beidjend TNI (Purn) Andi Sose dikediamannya dijalan Katangka.

Kedatangan Appi bersama sejumlah politisi dari berbagai partai pengusung, seperti Rahman Pina (Golkar), Busranuddin Baso Tika (PPP), Supratman (NasDem) dan Munir Mangkana (PDIP) serta tim relawan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu atas pencalonannya maju di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Meski umur Andi Sose menginjak 87 tahun, namun pendiri Universitas 45 ini, tetap terlihat bugar menerima kedatangan Appi.

Bahkan sesekali mereka terlihat bencada ria dibarengi dengan tawa di ruang kerja kediaman tokoh Sulsel ini.

“Terima kasih atas kesempatan ini, kami diterima dengan baik dan Bapak Andi Sose juga turut bisa menemui kami,” kata Appi

Appi mengatakan, pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu tidak hanya dihadiri mantan purnawiran TNI berpangkat Brigjen itu, tetapi dua anaknya yakni Andi Berliana Sose dan Andi Hamrul Sose serta keluarga lainnya turut hadir.

“Kami tahu bersama Bapak Andi Sose merupakan tokoh pejuang dan toko pendidikan di Sulsel maupun Makassar, dan dengan hal itu basis Pak Andi Sose di Makassar tak perlu diragukan lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Andi Berliana yang menjadi pemandu pertemuan tersebut memperkenalkan Appi sebagai Calon Wali Kota Makassar kepada Andi Sose.

“Beberapa hari lalu Bapak sudah tahu dan tahu bahwa Bapak Munafri maju sebagai Calon Wali Kota,” kata Andi Berliana.

“Pada kesempatan ini pula kami sampaikan bahwa keluarga besar Andi Sose mendukung penuh langkah Pak Munafri maju di Pilwalkot Makassar,” katanya singkat. (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...