Patriot17 Enrekang: Program Kesehatan Berbasis KTP Paling Diminati

Suriadi
Suriadi

Selasa, 23 Januari 2018 01:37

Patriot17 Enrekang: Program Kesehatan Berbasis KTP Paling Diminati

 

TROTOAR.ID, ENREKANG — Relawan pemenangan pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tak henti-hentinya menggalang dukungan demi Pilgub Sulsel. Di antaranya, tim Patriot17 Kabupaten Enrekang.

Totalitas relawan Patriot17 dalam memenangkan pasangan NH-Aziz dilakukan melalui berbagai sosialisasi hingga ke tingkat desa/kelurahan. Menghadapi pertarungan yang kian sengit di akar rumput, Patriot17 Enrekang menggelar konsolidasi di Villa Bambapuang, Senin (22/1).

“Konsolidasi Relawan Patriot17 di Kabupaten Enrekang sudah sampai ke kecamatan dan desa. Responsnya sampai sekarang sangat bagus dan menerima NH-Aziz,” tutur Amiruddin.

Ia melanjutkan, respons positif tersebut hadir karena pengakuan masyarakat Enrekang terhadap program NH-Aziz yang pro-rakyat. Terutama, kata Amiruddin, masyarakat begitu mengharapkan terealisasinya program pelayanan kesehatan berbasis KTP.

“Sangat sulit buat kami masyarakat Enrekang untuk tidak memilih pasangan ini. Sosok NH-Aziz sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Enrekang terkhusus kepada pemuda. Apalagi Program Kesehatan Berbasis KTP dari NH-Aziz sangat luar biasa,” jelasnya.

Program unggulan NH-Aziz diyakini mampu menjadi magnet dalam penggalangan dukungan. Karena itu, lanjut Amiruddin, Patriot17 Enrekang haqqul yaqin dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini di Bumi Massenrempulu.

Adapun konsolidasi ini dipimpin secara langsung oleh Ketua Patriot17 Sulsel, Bachtiar Baso bersama Ketua Patriot17 Enrekang, Amiruddin. Konsolidasi tersebut turut dihadiri lengkap oleh koordinator kecamatan se-Kabupaten Enrekang. Langkah konsolidasi ini menyusul kegiatan serupa yang sebelumnya juga telah dilakukan di jejaring Patriot17 dari berbagai kabupaten lain. (****)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....