Kawal Roda Pemerintahan, Ini Seruan HMI Cabang Makassar

Fadli
Fadli

Rabu, 31 Juli 2019 19:39

Kawal Roda Pemerintahan, Ini Seruan HMI Cabang Makassar

TROTOAR.ID,MAKASSAR – Kurang lebih setahun Sulawesi Selatan dipimpin oleh Gubernur Nurdin Abdullah. bukannya prestasi demi prastasi yang diperlihatkan, melainkan kontroversi yang sili berganti yang diciptakan, sehingga membuat gaduh sistem pemerintahan di Sulsel.

Siapa sangka, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini yang dibungkus rapi oleh pencitraan itu terbongkar dengan sendirinya. hal yang paling nyata yang sedang bergulir adalah Hak Angket DPRD Sulsel, lewat sidang-sidangnya kemudian melahirkan cerita yang ikut menyertainya.

Dimana sesungguhnya sedang menampilkan wajah asli Gubernur Sulsel, Bahwa Nurdin Abdullah sama dan serupa dengan kebanyakan kepala daerah lainnya, tidak ada yang istimewa seperti kata pencitraannya selama ini.

Oleh karena itu HMI Cabang Makassar mengambil peran aktif untuk mengajak semua masyarakat Sulsel untuk bisa hadir menyaksikan proses sidang Hak Angket yang sementara bergulir di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekertaris Umum HMI cabang Makassar, Adil Sulkifli menyerukan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menyaksikan ketidak becusan dalam mengelolah sisten pemerintahan dalam hal ini pembagian proyek dinasti.

kata Sulkifli dimasa pemerntahan Nurdin Abdullah sudah ada empat kepala OPD Provinsi Sulsel yang sudah dicopot sehingga Sulsel menjadi gaduh. tentunya tak ingin menunggu 56 OPD lainnya dicopot dan bernyanyi didepan publik seperti Jumras, Hatta, Lutfi. karena itu akan melahirkan kegaduhan yang luar bisa dan hanya bisa diatasi dengan jatuhnya Nurdin Abdullah dari kursi empuk Gubernur.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...