KPU Makassar Launching Tahapan Pilkada, di Pasar Segar

0
90
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar Launching Pilkada Kota Makassar di area Pasar segar, jumat 8 November 2019.

Launching yang dihadiri unsur Forkopimda kota Makassar serta pimpinan partai politik yang ikut mendeklarasikan pilkada Kota makassar tahun 2020.

Ketua KPU Kota Makassar Farid Wajdi  mengungkapkan launching tahapan pilkada Kota Makassar sengaja diambil di pasar segar untuk mensosialisasikan pilkada serentak tahun 2020 kepada pemilih milenial yang menghabiskan waktunya di pasar segar. 

Baca Juga  Sekprov: Agrowisata Berdampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi Inklusif

“Launching tahapan pilkada ini sebagai bentuk dimulainya tahapan KPU untuk menyukseskan pilkada Kota Makassar yang digelar pada 23 September 2020,” Ungkap Farid

Farid juga mengajak, semua pihak khususnya kaum milenial untuk ikut menyukseskan pilkada Kota Makassar demi membuktikan kaum milenial ikut berperan aktif dalam mendukung kualitas Demokrasi di Kota Makassar. 

Baca Juga  Sekprov Lepas Kontingen POPNAS XV Sulsel Tahun 2019 ke Jakarta

Selain launching Tahapan Pilkada, KPU juga mengumumkan pemenang juara Jingle dan maskot Pilkada Kota Makassar yang akan digunakan sebagai simbol pelaksanaan pilkada Kota makassar tahun 2020 mendatang.