Apindo Peduli di Bulan Ramadan

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Senin, 27 April 2020 13:35

Apindo Peduli di Bulan Ramadan

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Sulawesi Selatan menggelar Apindo Peduli selama Ramadan tahun ini.

Ketua DPP Apindo Sulsel La Tunreng mengatakan, Apindo Peduli merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Apindo Sulsel setiap Bulan Ramadan. Apindo Sulsel memberikan bantuan paket buka puasa dan paket sembako kepada panti asuhan yang tersebar di kota Makassar.

Selanjutnya, kata dia, untuk tahun ini, kegiatan dikemas berbeda terkait dengan adanya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Senin, 27 April 2020 di Kota Makassar.

“Apindo hadir di tengah masyarakat kota Makassar untuk berbagi, yang difokuskan kepada kelompok yang kurang mampu, terutama di panti asuhan serta di Pulau Sangkarang. Untuk hari pertama, kita akan berkunjung ke 4 panti asuhan di Kecamatan Manggala” kata La Tunreng.

Ketua Panitia Apindo Peduli, Herman Heizer menjelaskan, paket bantuan akan diberikan kepada kurang lebih sebanyak 50 panti asuhan yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar. Kemudian, Herman menjelaskan, Apindo Sulsel akan dimulai pada Ramadan ke-4 (27 April 2020, red) dan berakhir pada Ramadan ke 22.

“Selain untuk membantu sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Apindo Sulsel,” kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Apindo Sulsel ini. (rilis) (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...