Benelli Owner Celebes Sukses Gelar Deklarasi di Rooftop Mal Nipah Makassar

Suriadi
Suriadi

Senin, 21 September 2020 15:48

Benelli Owner Celebes Sukses Gelar Deklarasi di Rooftop Mal Nipah Makassar

Makassar,Trotoar.id – Komunitas Motor Benelli Owner Celebes (BOC) sukses menggelar Deklarasi dengan acara yang cukup memukau.

Dalam Deklarasi tersebut, tampak Ratusan pengendara motor yang tergabung dalam komunitas juga menghadiri acara deklarasi Benelli Owner Celebes (BOC) ini, yang dilaksanakan di Nipah Mall Roof Top, Jalan Urip Sumiharjo Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (20/09/2020) malam.

Acara deklarasi BOC ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. dan dibuka dengan tarian adat 4 etnis serta menyanyikan lagu Indonesia raya.

Giat deklarasi ini, dilakukan dengan pelantikan Pengurus BOC, yang mana pengurus dilantik oleh pembina, sambutan-sambutan, pemutaran video testimoni dan ditutup dengan foto bersama seluruh members dan tamu undangan.

Diketahui, saat ini Komunitas BOC
di nahkodai (Ketua Umum) oleh M. Nur Alamsyah, Ketua Harian bro Syahrul Halik.

Ketua Umum BOC Alamsyah mengatakan,
Deklarasi ini merupakan langkah awal yang baik Buat BOC.

Ia menyebut, BOC saat ini sudah berjalan selama kurang lebih 4 bulan, dan Ia baru mendeklarasikan Komunitasnya kepada para bikers dan members dengan tujuan agar bisa mengenal lebih dekat dengan para anggota members BOC.

“BOC ini berdiri pada tanggal 30 mei 2020, dan BOC ini adalah komunitas motor benelli yang mengedepankan family jadi tidak ada politik disini, dan sama sekali hanya untuk kita bersilaturahmi, salin bertukar pikiran mengenai kendaraan benelli ini,” kata Ketua BOC, Alamsyah kepada awak media.


Alamsyah menjelaskan, pendiri BOC ini ada sebelas orang, berawal dengan kumpul-kumpul mempunyai hobi dan kesamaan misi yang sama hingga akhirnya membentuk satu organisasi.

Lebih lanjut Alamsyah mengatakan, jumlah member saat ini sekitar 90 sampai 100 dan yang tergabung BOC ini ada aparat kepolisian, pengusaha, karyawan swasta, ASN dan semua ada.

“Insyah allah BOC kedepan akan kami bawah Lebih banyak kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan apalagi sekarang di musim pandemi, jadi bagaimana BOC ini bisa mengambil peran dengan membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.” jelas Alamsyah.

Senada hal itu, ketua Harian Syahrul Halik mengungkapkan, harapannya kedepan agar para members BOC bisa terus solid dan kompak, serta terus semangat dalam memberikan ide-ide yang bagus untuk kemajuan komunitas BOC ini. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...