PT Ace Hardware Indonesia Serahkan Bantuan Hazmat, Danny: Bantuan Bermanfaat Bagi Makassar Recover

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Kamis, 03 Juni 2021 15:50

Danny Pomanto menerima bantuan dari PT Ace Hardware Indonesia.
Danny Pomanto menerima bantuan dari PT Ace Hardware Indonesia.

TROTOAR, MAKASSAR—Bertempat di Rumah Pribadinya,Jalan Amirullah Makassar, Kamis (3/6/2021) Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima kunjungan dari PT ACE Hardware Indonesia.

Kunjungannya kali ini untuk menyerahkan sejumlah bantuan hazmat kepada Wali Kota Danny Pomanto untuk selanjutnya di bagikan ke tim yang telah di bentuk pemerintah kota Makassar.

Sekitar 200 pcs baju hazmat di donasikan Kawan Lama Group dan merupakan donasi yang kelima kalinya semenjak covid-19.

“Hari ini kami serahkan 200 pcs baju hazmat ke Bapak Wali Kota Makassar yang merupakan donasi kelima kalinya. Total donasi ini sebenarnya ada 350 pcs dimana kami sebar juga ke puskesmas serta rumah sakit yang ada di Makassar”,ujar Firman,Store Manager PT Ace Hardware Cabang Perintis.

Menerima bantuan tersebut, Danny Pomanto sumringah dan mengucapkan terima kasihnya akan kepedulian PT Ace Hardware akan kondisi dewasa ini.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami gunakan untuk tim saat bertugas juga akan kami berikan pada tenaga medis yang kekurangan APD”,jelas Danny.

Lebih lanjut Wali Kota Makassar ini mengatakan untuk program Makassar Recover ada tiga tim yang kini sedang bertugas yakni satgas raika,covid hunter dan tim detektor. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
News25 Juni 2021 17:55
Kumpulkan Semua Calon Kades, Akram Ingin Malangke Jadi Percontohan Pilkades di Luwu Utara
Trotoar.id, Malangke --- Plt. Camat Malangke, Akram Risa, tak ingin sekadar menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), ...
Daerah25 Juni 2021 17:49
Ini Harapan Anak-anak WBP LPKA Kelas II Maros
Trotoar.id, Bulukumba -- Anak-anak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II di...
Daerah25 Juni 2021 17:45
TP PKK Luwu Kunjungi Korban Kebakaran di Cimpu
Trotoar.id,, Bulikimba – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin bersama rombongan mengu...
News25 Juni 2021 17:13
Besok Musda Sinjai Di Buka, TP, Kader Golkar Segel Kantor dan Boikot Musda
Trotoar.id, Sinjai -- Dinamika politik Partai Golkar Kabupaten Sinjai jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) semakin memanas, dimana sejumlah ka...