Bupati ASA Dipercayakan Jadi Pembina Komunitas Car’s Cyber Speed Sinjai

Awal Nur
Awal Nur

Rabu, 23 Juni 2021 16:11

Bupati ASA Dipercayakan Jadi Pembina Komunitas Car’s Cyber Speed Sinjai

TROTOAR.ID, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dipercayakan sebagai pembina Komunitas Car’s Cyber Speed cabang Kabupaten Sinjai. 

Hal itu terungkap saat Ketua Komunitas Car’s Cyber Speed, Edi Kurniadi didampingi sejumlah pengurus menemui Bupati ASA sekaligus meminta kesediaan orang nomor satu itu menjadi pembina. 

Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi itu berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Selasa (22/6/2021) kemarin.

“Kami meminta kesediaan Bapak Bupati untuk menjadi pembina kami di komunitas Cyber Speed, dan alhamdulillah Pak Bupati mau menerima dan bersedia menjadi pembina kami,” ujar Edi Kurniadi.

Dengan bergabungnya Bupati ASA menjadi pembina, kata Edi, tentu akan menjadi penyemangat bagi dirinya bersama pengurus Cyber Speed yang terbentuk sejak tahun 2018.

Apalagi, komunitas yang dipimpinnya itu kini merambah ke level nasional. 

“Untuk di Sinjai Alhamdulillah kita suda punya 48 member dan semua itu bukan hanya kecamatan Sinjai Utara, tetapi ada dari Sinjai Barat, Borong, dan Kecamatan Bulupoddo,” kata Edi.

Sementara itu, Bupati ASA berharap agar para member yang tergabung dalam Komunitas Car’s Cyber Speed tersebut dapat menjadikan sebagai wadah dalam menjalin 

silaturahim dan menjalin komunikasi yang baik.

“Harapannya bagaimana komunitas ini juga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal membangun daerah,” pintanya. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...