PEMKAB SINJAI

Begini Harapan Bupati ASA di 2022, ASN Harus Tahu!

Fadli
Fadli

Selasa, 04 Januari 2022 18:16

Begini Harapan Bupati ASA di 2022, ASN Harus Tahu!

SINJAI—Memasuki awal tahun 2022, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Sinjai agar memiliki semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di tahun keempat dalam masa kepemimpinannya, Bupati ASA mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kinerjanya melalui kreativitas dan inovasi dalam mewujudkan harapan, keinginan dan impian sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

“Saya tidak ingin ada masyarakat yang kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh ASN. Seorang aparatur harus tetap mengedepankan Senyum, salam dan sapa. Pemkab Sinjai. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas dalam memulihkan kondisi ekonomi saat ini,” ujarnya, Selasa (4/01/2022).

Ia mengungkapkan, tidak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya pandemi Covid-19, maka pemerintah mulai dari pusat sampai dengan tingkat provinsi dan kabupaten, memberikan perhatian dan fokus penanganan bagi pemulihan negara dan daerah.

“Salah satu yang diupayakan adalah dengan program vaksinasi. Pemerintah telah melakukan berbagai sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi demi memberikan perlindungan bagi masyarakat,” urainya.

Selain itu, diakuinya selama tahun 2021 berbagai tantangan dan hambatan sehingga beberapa program pembangunan tertunda sehingga ia berharap program yang tertunda bisa terlaksana pada tahun ini terkhusus membantu masyarakat agar tetap sehat dan perekonomian tetap jalan. 

Bupati lulusan Magister Hukum di Monash University Australia ini juga mengingatkan para aparatur Pemkab Sinjai untuk terus berbenah dan meraih prestasi sebab di tahun ini berbagai agenda yang akan dilaksanakan.

“Semoga kita semua bisa diberikan kesehatan, tidak ada lagi hambatan dan Covid ini segera bisa teratasi dengan adanya vaksin. Kita punya harapan program bisa terlaksana sehingga bisa mewujudkan visi dan misi  Pemkab Sinjai 2018-2023 yang tujuannya tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai,” harapnya. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...