Pemda Lutra

Putra Menteri Pertanian Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Pemda Luwu Utara

Fadli
Fadli

Kamis, 26 Mei 2022 15:21

Putra Menteri Pertanian Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Pemda Luwu Utara

Trotoar.id, Luwu Utara — Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura (Ketapang) Provinsi Sulawesi Selatan, Kemal Redindo Syahrul Putra, baru-baru ini mengunjungi Kabupaten Luwu Utara.

Putra Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini melakukan kunjungan kerja di Luwu Utara dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan sejumlah kegiatan di beberapa lokasi. Ia juga memberikan apresiasi atas partisipasi Pemda Lutra dalam Gerakan Gelar Pangan dan Gerakan Bantuan Pangan Masyarakat.

Tak hanya itu, Kemal Redindo juga menemui Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (PKP) Kabupaten Luwu Utara, Muharwan. Pertemuan dikemas dalam bentuk silaturahmi dan dilangsungkan di Ruang Kerja Kadis PKP.

“Beliau ke Luwu Utara dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Luwu Utara atas terlaksananya Gerakan Gelar Pangan Murah yang kita laksanakan bertepatan HUT Luwu Utara kemarin,” kata Muharwan, Rabu (25/5/2022).

Selain itu, kata dia, Pemprov Sulsel juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas lancarnya distribusi minyak goreng dan gula pasir sebanyak 450 paket di dua desa, masing-masing Desa Saptamarga (200) dan Desa Patoloan (250).

“Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terdistribusinya minyak goreng dan gula pasir di dua desa sebanyak 450 paket. Bantuan ini bersumber dari Kementerian Pertanian,” terangnya.

Muharwan juga mengutarakan, kedatangan Kemal Redindo tak hanya bersilaturahmi, tetapi juga melakukan sejumlah pertemuan dengan para Kelompok Wanita Tani (KWT) sembari berdiskusi soal ketahanan pangan keluarga.

Bahkan Kemal Redindo berkesempatan melakukan panen perdana tanaman sayuran di lahan pekarangan milik KWT. “Beliau juga ikut melakukan panen perdana tanaman sayuran di beberapa KWT,” tandasnya. (LH)

Penulis : LH

 Komentar

Berita Terbaru
Metro27 Juni 2022 20:31
Danny Pomanto Jawab Masukan Dewan, Perintahkan SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi
Trotoar.id, Makassar,- Sejumlah masukan serta saran terdengar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Senin (27/6/2022). ...
Metro27 Juni 2022 18:38
Lantik 7 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Gubernur Sulsel
Trotoar.id, Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) li...
Metro27 Juni 2022 18:32
Indira Jusuf Ismail Ajak KICI Makassar Tingkatkan Capacity Building Mencerdaskan Keluarga dan Bangsa
Trotoar.id, Makassar,~ Ketua TP PKK kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri pelantikan pengurus Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI), di Aula Di...
Metro27 Juni 2022 17:46
Berkunjung ke Diskominfo-SP Sulsel, Legislator Wajo Minta Saran Terkait Keterbukaan Informasi Publik
Trotoar.id, Makassar - Migrasi tv analog ke digital merupakan program pemerintah pusat untuk meningkatkan pelayanan dari segi kuantitatif penyiaran ke...