IM: PKB Resmi Usung NH-Aziz di Pilgub Sulsel

Suriadi
Suriadi

Selasa, 07 November 2017 14:49

IM: PKB Resmi Usung NH-Aziz di Pilgub Sulsel

 

Trotoar.id, Makassar — Presiden pemenangan Pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan Idrus marham mengungkapkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan surat Usungan kepada Pasangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahar Muzadkkar.

“Iya PKB mengeluarkan SK usungan kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Muzadkkar,” kata Idrus Marham Preaiden pemenangan NH-Aziz.

Idrus mengungkapkan surat Keputusan PKB mengusung NH-Aziz di keluarkan sebulan lalu, pada 4 November kemarin, sehingga masuknya PKB dalam gerbong NH-Aziz menambah kekuatan politik NH-Aziz dalam mengawal dan memenangkan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Terkait penyerahan kapan dan di mana Sekjend DPP Partai Golkar ini menyerahkan sepenuhnya kepada PKB yang akan menyerahkan, yang jelas PKB telah resmi mengusung NH-Aziz Di Pilgub Sulsel.

Bahkan katanya, masuknya PKB sebagai paryai koalisi NH-Aziz bersama Golkar, NasDem, PKPI, Hanura, menjadi semangat baru bagi tim NH-Aziz dalam mewujudkan harapan masyarakat Sulawesi Selatan dalam mendorong kesejahteraan rakyat lebih baik lagi.

“Ini energi baru bagi kami, dan kami lain setelahbPKB akan ada partai lain yang akan mengusung NH-Aziz,”ungkap Idrus Marham Yang juga Sekjend DPP Partai Golkar.

Selain PKB Idrus juga mengungkapkan tim NH Aziz juga masih menunggu keluarnya rekomendasi mengusung Nurdin Halid-Aziz Qahar Muzadkkar.

Diketahui Sebelumnya PKB mengeluarkan surat tugas kepada Agus Arifin Nu’mang, namun karena ketidak mencukupi Kuota usungan, maka dari itu PKB memindahkan usungannya ke NH-Aziz sebagai calon yang di usung di pilgub Sulsel.

Bahkan ketua PKB Sulsel Ashar Arsyad sendiri juga telah membangun komunikasi dengan kandidat lainnya yakni Ichsan Yasin Limpo, beberapa waktu lalu di salah satu Mal di Kota Makassar .

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...