Fatmawati Tinjau Pelebaran Jalan Nasional di Sidrap

Suriadi
Suriadi

Rabu, 08 November 2017 23:45

Fatmawati Tinjau Pelebaran Jalan Nasional di Sidrap

 

Trotoar.id, Sidrap –– Legislator DPR RI dari komisi V Hj Fatmawati Rusdi menyempatkan waktu melakukan peninjauan proses pengerjaan dan pelebaran jalan nasional ruas Pangkajene (Sidrap)- Tonrang Pakkae (Wajo) dengan spesifikasi pengerjaan ruas jalan Empagae-Lancirang, Rabu (8/11/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Fatmawati disampingi Kepala Dinas PU dan Perhubungan Abdul Rasyid dan diterima sejumlah rekanan kerja proyek nasional tersebut termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Jalan Nasional Makassar, Kementerian PU, Leo.

Anggota Komisi V DPR RI Fatmawari Rusdi Meninjau Secara Langsung Proyek Pelebaran Jalan Nasional di nasional ruas Pangkajene (Sidrap)- Tonrang Pakkae (Wajo) dengan spesifikasi pengerjaan ruas jalan Empagae-Lancirang, Rabu (8/11/2017).

Fatmawati yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sidrap Ini mengatakan, dirinya sangat meminta agar seluruh rekanan dan pihak Balai Jalan Nasional Makassar benar benar memperhatikan kualitas dan akselerasi peleberan jalan tersebut.

“Tolong kualitasnya diperhatikan. Saya akan ke Jakarta melaporkan progress ini kepada Pak Basuki Menteri PU,” ujar Fatmawati.

Anggota Komisi V DPR RI Fatmawari Rusdi Meninjau Secara Langsung Proyek Pelebaran Jalan Nasional di nasional ruas Pangkajene (Sidrap)- Tonrang Pakkae (Wajo) dengan spesifikasi pengerjaan ruas jalan Empagae-Lancirang, Rabu (8/11/2017).

Bukan hanya itu, Fatmawati juga kepada Balai Jalan Nasional Untuk memperhatikan ruas jalan Bangkai (Sidrap)-Parepare. Pasalnya, jalanan tersebut masih sangat sempit di lain sisi kepadatan arus lalu lintas luar biasa.

“Sehingga jarak tempuh Parepare Sidrap itu nyaris sama lamanya jika jarak tempuh Parepare-Sidrap,” ujar Fatmawati.

Fatmawati akan terus memperjuangkan di pusat untuk pelebaran jalan Sidrap-Parepare.

Menanggapi hal itu, Leo dari Balai Jalan Nasional Makassar menyampaikan bahwa hal itu akan terus dilaporkan kepada pimpinannya.

Sekadar diketahui, saat ini jalan nasional Pangkajene-Wajo sedang dalam pelebaran dari lebar 7 meter menjadi 11 meter perkerasan.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik14 Juni 2024 03:27
Ulfah dan Mudassir Hasri Gani Kompak Mengembalikan Formulir di PSI untuk Pilkada Barru 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru  Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani, kompak mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai...
Politik14 Juni 2024 03:13
Cakada Usungan NasDem Kompak Kembalikan Formulir ke PSI
Sebanyak 18 Calon Kepala Daerah (Cakada) yang mendapat rekomendasi dari Partai NasDem kompak menghadiri acara pengembalian formulir di Partai Solidari...
Metro13 Juni 2024 21:46
Setelah Pakkatto, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Penetapan 21 Desa Antikorupsi ke KPK
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengusulkan 21 desa untuk ditetapkan sebagai Desa Antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)....
Metro13 Juni 2024 21:39
TP PKK Kota Makassar Gelar Sosialisasi Penyakit Menular dan Tidak Menular di Lorong PKK
TP PKK Kota Makassar telah mengadakan sosialisasi mengenai penyakit menular dan tidak menular di berbagai Lorong PKK di beberapa kecamatan. ...