KIN Asean Forum Nobatkan Adnan IYL sebagai Bupati Intrepreuneur 2017

Suriadi
Suriadi

Kamis, 07 Desember 2017 11:35

KIN Asean Forum Nobatkan Adnan IYL sebagai Bupati Intrepreuneur 2017

 

Trotoar.id Jakarta — Kellogg Innovation Network (KIN) and a Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education at the Kellogg School of Management, Northwestern University, menobatkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, sebagai Bupati Intrepreuneur 2017. Penghargaan ini diberikan kepada bupati termuda di Indonesia Timur ini di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (6/12/2017) malam tadi.

Penghargaan diserahkan langsung Co-Founder & Executive Director of the KIN and a Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education at the Kellogg School of Management, Northwestern University, Robert C Wolcott, di acara KIN Asean Forum.

Penobatan putra Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, itu sebagai Bupati Intrepreuneur 2017, tak hanya oleh satu lembaga saja tapi gabungan dari berbagai lembaga. Selain KIN and a Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education at the Kellogg School of Management, Northwestern University, ada juga Philip Kotler Center for Asean Marketing.

Ikut mengakui penobatan mantan anggota DPRD Sulsel termuda itu sebagai bupati intrepreuneur Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Mardani H Maming. Adnan juga nampak diberi selamat langsung oleh Tri-Founder Philip Kotler Center for Asean Marketing, Hermawan Kartajaya.

Tahun ini Adnan dinilai sebagai bupati yang mendorong intrepreuneur di bidang educasi development. Sebagai bupati yang selama ini fokus pada program pendidikan, Adnan disebutkan oleh KIN sebagai kepala daerah yang mampu mengembangkan itu sehingga bisa banyak melahirkan wirausaha-wirausaha baru.

Mendapat penghargaan itu, Adnan mengaku berterima kasih pada pihak-pihak terkait yang selama ini banyak berbuat dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Gowa. Tumbuhnya intrepreuneur-intrepreuneur baru di Gowa, menurutnya, tak lepas dari semakij tingginya kualitas pendidikan masyarakat. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...