Ketua DPRD Maros Apresiasi Kreatifitas Pemuda Tengriganka

Suriadi
Suriadi

Rabu, 30 Mei 2018 17:37

Ketua DPRD Maros Apresiasi Kreatifitas Pemuda Tengriganka
TROTOAR.ID, MAROS — Kreativitas dan syiar pemuda Kabupaten Maros terus bergeliat dalam meramaikan nuansa islami di Bulan Ramadan 1439 Hijriyah.

Seperti yang dilakukan Karang Taruna Karya Muda Tenrigangkae, Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, senin malam (28/5/2018).

Mereka menggelar kegiatan bertajuk “Gema Ramadhan 2” dengan berbagai lomba seperti Patrol Sahur, Qasidah, Akustik Religi, Dakwah, Hafidz dan Tilawah, Adzan serta Dzikir.

Amir Tunru selaku Ketua Karang Taruna Karya Muda Tenrigangkae menjelaskan kegiatan ini digelar hingga kamis, 31 Mei 2018 dan akan ditutup dengan Tabuh Bedug.

Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam yang membuka kegiatan tersebut mengapresiasi kreativitas pemuda utamanya di Kecamatan Mandai yang tetap semangat mengisi Ramadan dengan aktifitas positif.

Menurut legislator PAN ini, semangat pemuda l perlu dijaga dan terus di support sehingga setelah Ramadan, semangat itu tetap terjaga dan terus aktif melakukan kegiatan bermanfaat.

“Semoga kegiatan kraetif seperti ini bisa terus berlanjut ” tutupnya. (abadi)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...