Halau Aksi Bakar Bank Mahasiswa, Kanit Sabhara Polsek Panakkukang Terbakar

0
37

TROTOAR.IR, MAKASSAR — Kanit Sabhara Polsek Panakkukang Iptu Muis mengalami luka bakar saat emng awal aksi demonstrasi mahasiswa di depan kantor PJR Sulawesi Selatan di jalan A.P Pettarani.

Iptu Muis mengalami luka bakar di tangan kirinya hal itu terjadi saat Kanit Sabhara Polsek Panakkukang mencoba merebut bank bekas yang di bakat oleh para demonstrasi

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Harahap mengatakan, saat ini anak buahnya tldalamnperawatan medis paska peristiwa terlukanya tangan kiri dari kanit Sabhara polsek Panakkukang.

“Saat ini beliau dalam perawatan medis pasca insiden siang tadi di Pettarani, yang hendak merpas bank ynag di bakar paramhaasiswa yang melakukan aksi di depan kantor PJR, ” Ungkap Kompol Ananda Harahap Kapolsek Panakkukan

Diketahui, Iptu Abdul Muis mengawal mengalami luka bakar pada tangan kirinya saat menghalao massa aksi saat mengeluarkan ban bekas untuk dibakar dan menutup jalan raya.

Aksi kelompok mahasiswa tersebut belum diketahui tuntutannya, tapi diketahui aksi mahasiswa ini berlangsung sekitar pukul 14.00 Wita, di Jl AP Pettarani Makassar. (*)