Suaminya Ditahan dalam Kasus Narkoba dan Senpi Ilegal, Nindy Ayunda Resmi Ajukan Cerai ke PA Jaksel

Suriadi
Suriadi

Rabu, 20 Januari 2021 17:17

Suami Nindy Ayunda terjerat kasus Narkoba
Suami Nindy Ayunda terjerat kasus Narkoba

TROTOAR.ID, Jakarta – Aktris Nindy Ayunda resmi ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) sejak Senin, 11 Januari 2021.

Gugatannya bernomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Gugatan cerai itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata.

“Senin 11 Januari 2021, Nindy yang mengajukan gugatan perceraian, dikuasakan ke kami kami sudah mendaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Herman saat dihubungi VIVA, Rabu, 20 Januari 2020.

Seperti diketahui, saat ini suami Nindy sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Hal itu berkaitan dengan dugaan penggunaan narkoba, temuan psikotropika dan senjata api (Senpi) ilegal. Mengenai hal ini, pengacara Nindy membantah karena hal itu kliennya mengajukan gugatan cerai.

“Terlepas dari suaminya tertangkap narkoba, tidak ada relevannya, tidak ada relevansi terhadap perkara suami saat ini,” ucap Herman

Nindy sudah diperiksa terkait kasus suaminya. Nindy memilih bungkam dan acuh dengan berondongan pertanyaan dari wartawan. Ia pun langsung pergi menggunakan mobil Pajero yang kala itu telah terparkir tepat di depan gedung Mapolres Metro Jakarta Barat.

Sidang perceraian Nindy dan Askara Prasady Harsono akan berlangsung pada Rabu, 27 Januari 2021. Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda menikah dengan Askara sejak 2011. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum17 Juni 2021 23:01
Edy Rahmat Mengaku Pungut Upeti Dari Anggu Atas Perintah NA
Trotoar.id, Makassar -- Mantan anak buah Nurdin Abdullah, Edy Rahmat mengungkapkan fakta baru dalam kasus suap dan gratifikasi Gubernur Sulsel nonakti...
Metro17 Juni 2021 22:28
Dibawa oleh Walkot Makassar Naik Kapal Phinisi Kelilingi Laut Losari, Sandiaga Uno: F8 Kebangkitan Pariwisata dari Indonesia Timur
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, di Center Point of Indonesia...