Perempuan Ini Laporkan 2 Oknum Pegawai BRI di Sulsel Terkait Dugaan Pemerkosaan: Alat Vital Saya Nyeri dan Berlendir

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Minggu, 25 Juli 2021 18:33

Perempuan ini adalah korban yang mengaku diperkosa oleh dua oknum pegawai BRI di Sulsel, Minggu (25/7) | (Dok: Alam/trotoar.id).
Perempuan ini adalah korban yang mengaku diperkosa oleh dua oknum pegawai BRI di Sulsel, Minggu (25/7) | (Dok: Alam/trotoar.id).

MAKASSAR – Berinisial Nr, 22 tahun, perempuan asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, melaporkan dua orang pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kabupaten Pangkep bernama Adam dan Syahrul dengan tuduhan pemerkosaan. Nr mengaku peristiwa naas yang menimpa dirinya terjadi tanggal 13 Juli 2021.

“Kejadian itu terjadi malam hari, jelang pergantian tanggal 13 ke 14, pukul 12.00 malam di Hotel Gammara, Jalan Tanjung Bunga. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi saat saya tak sadarkan diri,” ujar Nr kepada wartawan di Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel, Minggu, 25 Juli 2021.

Kata Nr, peristiwa ini bermula saat dirinya bersama dua temannya bernama FF dan NM mendapat ajakan ke Tempat Hiburan Malam (THM) ke Holywings.

Namun, tempat hiburan malam tersebut tertutup. Sehingga Syahrul membawa dirinya bersama temannya ke Hotel D’Maleo. “Ternyata, sampai disana, THM di Hotel D’Maleo juga tertutup,”.

“Setelah itu, Adam dan Syahrul kembali mengajak kami ke Hotel Gammara. Di sini Adam memesan satu kamar dengan nomor 1006. Di sini, kami berlima dalam satu kamar. Lalu Adam memberi satu botol minum beralkohol,” ujarnya.

“Kami sepakat cuma minum. Saat sedang minum, saya ingin ke toilet bersama Feby yang ditemani oleh Adam. Namun, saat keluar dari toilet, saya tak sadarkan diri. Saya tak mengingat apa-apa lagi,” jelasnya.

“Saat sadar, ternyata saya berada di kamar 1008, terpisah dengan kamar Feby dan Monika. Saya sendiri, tertidur di atas ranjang dengan kondisi tanpa busana. Parahnya lagi, alat vital saya nyeri dan berlendir,” terangnya.

Disini, jelas Nr, dirinya merasa telah diperkosa saat tak sadarkan diri. “Saya telah mencoba menghubungi Adam dan Syahrul. Keduanya seakan hilang ditelan bumi,” paparnya.

Sementara itu, Adam yang dikonfirmasi melalui whatsappnya membantah tuduhan tersebut. “Silahkan, yang jelas jika nda sesuai, saya bisa ji lapor balik, tidak sesuai fakta pemberitaan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Syahrul. Kata dia, dirinya telah diberitahu oleh Adam terkait tuduhan pemerkosaan tersebut.

“Iya, sama ji om, sudah ma konfirmasi sama Adam. Saya tunggu berita ta baru saya laporkan ulang itu orang om. Makasih. Sampaikan meki ke dia yang merasa korban,” terangnya. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...
News25 September 2021 16:04
RMS: Bimtek Nasdem Bantu Putaran Ekonomi di Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapasessu menyebutkan kegiatan Partai Nasdem yan...