POLITIK

MHG Beberkan Tiga Hal untuk Antarkan Golkar Menang di 2024

Fadli
Fadli

Jumat, 21 Januari 2022 23:47

MHG memimpin rapat pleno Partai Golkar Barru.
MHG memimpin rapat pleno Partai Golkar Barru.

BARRU – Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) mengikuti Rapat Pleno yang dihadiri oleh puluhan kader-kader. 

Dalam rapat tersebut, MHG menekankan tiga hal yang dapat mengantarkan partai Golkar menang di tahun 2024 mendatang.

Ada dua hal yang harus dilakukan, pertama, lanjut MHG, adalah solidaritas yang harus diberlakukan untuk kader-kader Partai Golkar Barru. 

Menurutnya, para kader wajib menjaga solidaritas. Sebab, ini menunjukkan kesungguhan dalam memenangkan partai tertua di Indonesia.

“Ini wajib ditekankan para kader. Apalagi Bapak Ketua (Taufan Pawe) telah mengatakan bahwa tak apa melakukan rotasi maupun evaluasi. Jadi bagi para kader yang telah ada namanya di kepengurusan dan kinerjanya tidak efektif. Terpaksa kami cari yang lain,” kata MHG saat memimpin rapat, Jum’at (22/1/2022) di Kantor DPD II Golkar Barru, Jalan Jalan Jenderal Sudirman, Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

MHG melanjutkan, tidak efektifnya suatu kader akan berdampak di dekatnya, dan hal ini menurutnya tidak bisa diberikan ruang lag.

“Supaya kami tidak mau nama yang ada di kepengurusan itu hanya sekedar nama saja. Karena kami punya niat dan kami punya mimpi 2024 itu Partai Golkar akan menjadi pemenang. Jadi tidak ada alasan titip nama saja, makanya 2022 awal ini  memang kami tekankan bahwa jangan bermain-main dalam kegiatan partai karena dengan inilah proses menuju kemenangan itu,” tegas MHG.

MHG menghimbau, agar para kader jangan setengah-setengah dalam urusan partai. Ini akan menyebabkan tidak berhasilnya suatu impian yang telah ditanamkan Partai Golkar.


“Kalau awalnya kita sudah setengah-setengah, ujung-ujungnya juga tidak akan berhasil. Yakin dan percaya sebanyak apapun pendukung kita dan kita tidak memaksimalkan juga kedepannya tidak akan baik. Saya berharap solidaritas partai ini kian ditingkatkan. Karena kebersamaan itu penting. Tidak ada nama pribadi yang besar daripada sebuah nama partai. Mari kita sama-sama posisikan diri,” tutur MHG.

Yang kedua, lanjut MHG adalah upgrading. Menurutnya, hal ini sangat penting untuk sebuah partai dalam meningkatkan sistem kerja yang baik, serta progres-progres kedepannya. 

“Tatanan sistem yang akan dikelola sebaiknya memang memerlukan sistem upgrading. Ini bertujuan agar terciptanya lingkungan kerja para kader yang nyaman. Di setiap organisasi partai wajib melakukan upgrading,” ucapnya.

“Dan yang terakhir adalah rencana rapat kerja. Kalau yang ini kita akan tentukan kapan, dimana, hari dan tanggalnya untuk memantapkan rapat ini. Dan kita juga akan mengundang langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe untuk hadir langsung pada kegiatan ini,” pungkasnya. (*)

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...